Follow Us

Foto Bikini Nia Ramadhani Ekspos Tato Lamanya, Komentar Ardi Bakrie Bikin Panas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 11 Juni 2021 | 08:46
Nia Ramadhani berlibur bersama Ardi Bakrie. Lewat foto terbaru, foto bikini Nia Ramadhani mengkekspos tato di punggungnya.
Instagram @niaramadhani

Nia Ramadhani berlibur bersama Ardi Bakrie. Lewat foto terbaru, foto bikini Nia Ramadhani mengkekspos tato di punggungnya.

Fotokita.net - Artis Nia Ramadhani mengunggah foto ketika saat menikmati waktu berlibur di Pulau Bali. Melalui unggahan fotonya itu, Nia Ramadhani tampak mengenakan bikini hingga menampakkan tato lamanya di bagian punggung.

Dalam foto itu, Nia Ramadhani berpose seorang diri. Posisinya sedang duduk santai sembari memandangi keindahan lautan yang terbentang di hadapannya.

Mengiringi unggahan foto itu, Nia Ramadhani mengatakan bahwa ia rindu Bali dan sepertinya artis cantik ini ingin kembali liburan.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Kesehatan Nia Ramadhani Drop Hingga Harus Berobat ke AS, Sahabat Istri Ardi Bakrie Banjir Pujian Saat Pamer Foto Hamil

Dengan posisinya yang membelakangi kamera, bagian punggung ibu tiga anak itu terlihat dengan jelas. Terlebih lagi, Nia Ramadhani hanya mengenakan bikini yang menampilkan keindahan lekuk tubuhnya.

Unggahan istri Ardi Bakrie itu disukai oleh lebih dari 70ribu pengikutnya di laman instagramnya. Mereka pun ikut berkomentar. Salah satunya, netizen yang mengomentari tato yang ada di bagian punggung sang artis idola.

Baca Juga: Kabar Duka dari Keluarga Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Harus Berobat ke Amerika Usai Kesakitan Angkat Tangan, Respon Si Anak Bungsu Jadi Sorotan

Melihat foto Nia yang tampil menggunakan bikini, tato bergambar sayap berukuran besar di punggungnya terlihat begitu jelas. Banyak sekali yang menyoroti tato dan pakaian yang digunakan oleh Nia.

"Baru ngeh ada tatoo dibelakang," kata @dimasaryadamara.

"Lo ada tatoya? Baru tau kerenn," kata @teguh_alex_76.

"Tattonya bagus," kata @lumay_qk88.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest