Follow Us

Awan Duka Menyelimuti Deddy Corbuzier, Mantan Kalina Ocktaranny Mendadak ke Rumah Sakit Hingga HIlang dari Media Sosial

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 11 Juni 2021 | 10:57
Deddy Corbuzier mendadak ke rumah sakit hingga mantan suami Kalina Ocktaranny menghilang dari media sosial.
Instagram Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier mendadak ke rumah sakit hingga mantan suami Kalina Ocktaranny menghilang dari media sosial.

Fotokita.net - Deddy Corbuzier sedang diselimuti kesedihan. Mantan suami Kalina Ocktaranny ini mendadak ke rumah sakit hingga menghilang dari media sosial.

Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari Deddy Corbuzier. Setelah sempat menghilang dari media sosial, mantan mentalist kondang ini mengunggah kabar sedih.

Dalam foto unggahan terbarunya melalui akun Instagramnya, Deddy Corbuzier menyebutkan, sang ibunda, Heniwaty terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Unggah Foto Deddy Corbuzier, Gestur Ayu Ting Ting Dihujat, Netizen: Kalah Sama Dinar Candy

Ibunda Deddy Corbuzier yang sudah berusia 85 tahun itu mendadak mengalami sakit yang begitu parah. Akibatnya, Deddy Corbuzier syok hingga dia harus menghilang beberapa saat dari media sosial.

Yap, sejak sang Ibunda dirawat di rumah sakit, Deddy Corbuzier diliputi kesedihan mendalam. Namun, dengan kesigapan tim dokter dan perawat rumah sakit, ibunda Deddy Corbuzier mulai membaik meski masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Baca Juga: Ulah Kalina Ocktaranny Diungkit Lagi, Deddy Corbuzier Malah Pamer Momen yang Bikin Bangga Indonesia: Rekor Dunia!

Bapak dari Azka Corbuzier ini pun bersyukur kondisi sang ibu sudah mulai membaik. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (10/6/2021).

"Krn keadaan nya udah stabil... So I post this. Sekalian mau bilang makasih buat Opa @am.hendropriyono dan #RSPAD @rspadgs yang luar biasa membantu ibu saya... Really appreciate it..," tulis mantan suami Kalina Ocktaranny.

Dijelaskan Deddy Corbuzier, sejak ibunda masuk rumah sakit ia pun untuk sementara tak aktif di media sosial.

Baca Juga: Banjir Air Mata Sang Ibunda di Momen Bahagia, Anak Semata Wayang Deddy Corbuzier Akhirnya Mau Kirim Pesan Ini Buat Kalina Ocktaranny

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest