Follow Us

Pantas Chef Arnold Diminta Simpan Kemasan BTS Meal, Ternyata Segini Harga Bungkus Bekasnya di Marketplace

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 10 Juni 2021 | 13:06
Pantas seorang netizen meminta Chef Arnold menyimpan kemasan bekas BTS Meal, ternyata dijual dengan harga segini di marketplace.
Istimewa

Pantas seorang netizen meminta Chef Arnold menyimpan kemasan bekas BTS Meal, ternyata dijual dengan harga segini di marketplace.

Fotokita.net - Chef Arnold Poernomo ikut mencicipi menu BTS Meal dari McDonald's. Usai memamerkaan foto unboxing menu viral itu, Chef Arnold diminta menyimpan kemasan bekas BTS Meal.

Kolaborasi McDonald's dan grup K-pop asal Korea Selatan, BTS, disambut antusias oleh penggemar grup K-pop asal Korea Selatan tersebut, yang dikenal dengan nama Army.

Menu BTS Meal berisi paket makanan yang ditawarkan berupa nugget ayam, kentang goreng, dan minuman bersoda yang dikemas dengan kemasan khusus berwarna ungu. Juga disertai dua saus (dipping sauce), saus pedas manis, dan saus Cajun khas Korea Selatan.

Baca Juga: Chef Arnold Pamer Foto Unboxing BTS Meal, ARMY: Tolong Bungkusnya Jangan Dibuang

Selain antrean panjang di sejumlah gerai McD, para Army juga memburu kemasan makanan bekas.

Di beberapa marketplace, kemasan bekas BTS meal bahkan dihargai fantastis hingga jutaan rupiah.

Selain itu, penjualan paket makanan hasil kolaborasi dengan BTS pun diproyeksi bakal melampaui hasil penjualan paket makanan kolaborasi sebelumnya.

Baca Juga: Sosok Didiet Maulana, Perancang Busana yang Bikin Foto Wisuda Maudy Ayunda Banjir Pujian

Sebab, popularitas BTS saat ini bisa dikatakan lebih besar dibandingkan dengan kedua figur publik sebelumnya.

Dilansir dari Forbes, strategi McDonald's melalui kolaborasi dengan BTS ini diproyeksi bakal menghasilkan keuntungan hingga miliaran rupiah.

Hal tersebut tecermin dari kolaborasi McDonald's dengan beberapa figur publik kenamaan yang sebelumnya juga sudah pernah dilakukan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest