Follow Us

Intip Potret Apartemen Rp 4,8 Miliar Reino Barack, Ternyata Area Favorit Suami Syahrini Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 23 Mei 2021 | 20:52
Foto romantis Reino Barack dan Syahrini. Intip apartemen seharga Rp 4,8 miliar milik Reino Barack di Jakarta. Ternyata area favorit suami Syahrini bikin syok.
IG Syahrini

Foto romantis Reino Barack dan Syahrini. Intip apartemen seharga Rp 4,8 miliar milik Reino Barack di Jakarta. Ternyata area favorit suami Syahrini bikin syok.

Fotokita.net - Yuk kita intip potret apartemen seharga Rp 4,8 miliar milik Reino Barack yang berada di jantung Jakarta. Ternyata area favorit suami Syahrini bikin syok.

Reino Barack adalah pewaris kekayaan sang ayah yang dikenal sebagai konglomerat Tanah Air. Ayah Reino, Rosano Barack, merupakan tangan kanan keluarga Cendana yang dikenal loyal.

Menurut catatan Market Screener, kekayaan ayah Reino, Rosano Barack ditaksir mencapai USD 35 juta atau sekitar Rp490 miliar dengan nilai tukar Rp 14.000 per dolar AS.

Baca Juga: Istri Reino Barack Foto Manja dengan Jaket Hangat Seharga Mobil, Penampilan Luna Maya Pakai Cardigan Senilai 2 Kali Naik Haji Curi Perhatian

Kekayaan Rosano itu didapat lewat bakatnya mengelola usaha kelas kakap. Ia merupakan salah satu pendiri PT Global Mediacom. Selain itu, Rosano juga menjabat sebagai Dirut PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

Dengan kekayaan Rosano Barack itu, tak heran jika Reino sebagai calon pewaris menuai gelar Celeb King-Daifugo dari Jepang. Dua gelar itu ditujukan untuk orang Jepang yang tajir melintir hingga kaya turun temurun.

Meski berstatus anak konglomerat, Reino tak melulu mengandalkan kekayaan orangtuanya.

Baca Juga: Sukses Bongkar Konspirasi Penyandang Dana Orang-orang yang Dikenalnya Baik, Syahrini Akhirnya Dapat Permintaan Maaf dari Sosok yang Ketakutan Setengah Mati Ini

Situs cermati.com bahkan mengungkap kalau ia hanya punya 1 koin senilai 50 perak di saku ketika sekolah di Swiss. Karena itu, Reino putar otak mencari tambahan uang saku dengan berjualan rokok kretek.

Tak cuma itu, Reino juga menjual saham dan banting tulang saat magang di Jepang. Ia sempat pula menjadi tukang antar surat untuk perusahaannya tersebut.

Kini dengan kerja kerasnya, Reino sukses mengelola bisnis kuliner dan menjadi pengusaha seperti Rosano.

Baca Juga: Langsung Ketus Saat Disinggung Kabar Ini, Syahrini Terjebak di Kampung Halaman Reino Barack, Sang Adik Mohon Doa

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest