Langsung Ketus Saat Disinggung Kabar Ini, Syahrini Terjebak di Kampung Halaman Reino Barack, Sang Adik Mohon Doa

Sabtu, 27 Februari 2021 | 08:01
Instagram Syahrini

Syahrini dan Reino Barack

Fotokita.net - Langsung ketus saat disinggung kabar ini, Syahrini terjebak di kampung halaman Reino Barack, sang adik mohon doa.

Syahrini dan Reino Barack kini terjebak di Jepang. Awalnya, pasangan selebritis ini ada di negeri Sakura ini demi memenuhi undangan mertua Syahrini.

Sejak Desember 2020 bertolak ke Jepang, Syahrini tak bisa balik ke Indonesia.

Syahrini bersama suaminya, Reino Barack, berada berada di negeri Sakura, Jepang sejak Desember 2020.

Baca Juga: Tak Peduli Sang Mantan Pepet Aktor Tampan Ini, Reino Barack Blak-blakan Akui Masih Layani Luna Maya Meski Hubungan Mereka Kandas: Saya Sudah Menolaknya Berpuluh-puluh Kali

Sebagai pasangan yang selalu terlihat mesra, kabar soal kehamilan Syahrini memang telah ditunggu-tunggu.

Hanya saja perihal kehamilan memang menjadi hal sensitif bagi pasangan yang masih belum dikaruniai kesempatan.

Meski terlihat bahagia dengan pernikahannya, Syahrini nampak tak senang jika disinggung soal kehamilan.

Baca Juga: Terkuak Sudah, Polisi Ternyata Sudah Tangkap Pelaku Video Syur yang Seret Nama Syahrini Sejak Pertengahan Puasa, Tapi Incess Justru Dicegah Orang Dekat Ini Waktu Ingin Buru-buru Merilisnya

Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu bahkan Syahrini sampai menyemprot wartawan.

Awalnya, Syahrini menanggapi dengan baik saat ditanya seputra kehamilan.

"Didoain, pokoknya apa pun pertanyaannya saya minta didoain saja yang baik-baik," ucap Syahrini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Baca Juga: Punya Kekayaan yang Konon Melampaui Harta Pribadi Syahrini, Siapa Sangka Sosok Ini Bongkar Cerita Pahit Pelawak Top Itu Semasa Kecil. Orangtua Entah Kemana, Hidupnya Pun Numpang Sama Orang

Namun kemudian Syahrini bereaksi tegas saat disinggung mengenai isu dirinya sempat hamil namun mengalami keguguran.

"Jangan bertanya hal-hal yang sangat bodoh sehingga menjadi kelihatan bodoh di mata saya," tegas Syahrini.

Kabar terbaru, Syahrini saat ini tengah menjalani program kehamilan.

Liburannya di Jepang bersama Reino Barack menimbulkan dugaan merupakan honeymoon guna menunjang program kehamilannya.

Baca Juga: Sukses Bongkar Konspirasi Penyandang Dana Orang-orang yang Dikenalnya Baik, Syahrini Akhirnya Dapat Permintaan Maaf dari Sosok yang Ketakutan Setengah Mati Ini

Kabar tersebut disampaikan oleh Aisyahrani, adik dari Syahrini yang juga menjadi manajer penyanyi disapa Inces tersebut.

Menurut sang adik, sudah hampir empat bulan Syahrini tinggal di kampung halaman suaminya.

"Seperti yang bisa di lihat Inces di Jepang, dari Desember hampir mau empat bulan ya," beber Aisyahrani di kawasan Tanah Sereal Bogor, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga: Syahrini Pamer Liburan Mewah di Luar Negeri, Menteri Senior Kabinet Jokowi Ini Malah Posting Jalan-jalan Bareng Cucu di Tempat yang Enggak Kita Sangka: Bahagia Itu Sederhana

Aisyahrani menuturkan kakaknya itu ke Jepang untuk memenuhi undangan mertuanya.

"Seperti tahun lalu kan kalu Inces tiap tahun baru mengikuti tradisi mertuanya harus pulang ke Jepang, itu aja sih sebenarnya," beber Aisyahrani.

Namun karena regulasi soal Covid-19 yang dirasa cukup rumit, membuat Syahrini dan Reino Barack tinggal lebih lama di sana.

Aisyahrani juga merasa lebih baik kakaknya itu di sana dulu demi terhindar dari bahaya Covid-19.

Baca Juga: Punya Kekayaan yang Konon Melampaui Harta Pribadi Syahrini, Siapa Sangka Sosok Ini Bongkar Cerita Pahit Pelawak Top Itu Semasa Kecil. Orangtua Entah Kemana, Hidupnya Pun Numpang Sama Orang

Instagram/princesssyahrini

Syahrini dan Reino Barack

"Cuma kan lama karena regulasi susah enggak bisa bolak balik, mau pulang cuma dua minggu aja kan sekarang enggak bisa," ujar Aisyahrani.

"Sekarang mungkin udahlah di sana dulu, stay di sana dulu karena situasi ini juga kan enggak bisa bolak balik seenaknya kita," terangnya.

Kehamilan istri Reino Barack, Syahrini kembali disinggung netizen. Hal ini didasarkan pada perubahan tubuh sang pelantun lagu Restu tersebut.

Baca Juga: Sukses Bikin Anya Geraldine Salah Tingkah, Ariel NOAH Malah Akui Kalah dari Efek Vaksin Covid-19 Ini Hingga Tak Sempat Update Status

Terlebih, Syahrini dikabarkan tengah ngidam oleh sang adik, Aisyahrani. Sontak saja netizen menunggu-nunggu kabar baik dari perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Syahrini tengah menghabiskan waktu bersama keluarga Reino Barack di Jepang.

Momen bersama keluarga suaminya tersebut pun sering diunggah Syahrini di instagramnya. Mulai dari bermain salju hingga makan makanan khas Jepang.

Namun, unggahan instastory Syahrini baru-baru ini membuat netizen menebak-nebak jika Incess tengah berbadan dua.

Baca Juga: Syok Dapat Hoaks Ashanty Meninggal Dunia, Anang Hermansyah Langsung Lakukan Ini, Pengasuh Arsy Tak Tega Lihat Kondisi Sebenarnya

dok. instagram/princessyahrini
dok. instagram/princessyahrini

Potret Syahrini dengan perut membuncit

Seperti yang kita lihat dalam unggahannya baru-baru ini, Syahrini tengah asyik bermain salju. Syahrini menuliskan "Winter Wonderland-Feb-25, 2021" pada unggahan instastory-nya.

Namun, netizen menangkap perubahan bentuk tubuh Syahrini sehingga berembus kabar soal kehamilan.

Tengah asyik bermain salju, terlihat perut Syahrini yang membuncit seolah ingin memperlihatkan baby bump.

Baca Juga: Duka Menyelimuti Kediaman Ashanty, Ratap Pilu Pengasuh Arsy Lihat Istri Anang Hermansyah Sulit Bernafas Lawan Virus Corona

Tak cuma perut yang terlihat membesar, Syahrini memperlihatkan wajah bulatnya dalam instastory selanjutnya.

Ia menuliskan jika dirinya menggendut selama di Jepang.

"Ugh... Genduutt..," tulis Syahrini.

Tak sampai di situ, sang adik Aisyahrani pun mengungkapkan soal kakaknya yang tengah mengidam.

Dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube KH INFOTAINMENT, Kamis (25/02) Aisyahrani awalnya mengabarkan kondisi Syahrini dan suaminya tersebut.

"Masih di sana, kabarnya Alhamdulillah semuanya baik - baik doakan baik - baik semua," ucap Aisyahrani.

Baca Juga: Rela Jadi Mualaf Demi Dinikahi Anak Jokowi, Penampilan Selvi Ananda Lagi-lagi Bikin Salfok Saat Pelantikan Suaminya Sebagai Wali Kota Solo

dok. instagram/princessyahrini
dok. instagram/princessyahrini

Unggahan Syahrini yang mengatakan dirinya gendut

Kemudian, Aisyahrani mengatakan bahwa kakaknya ngidam masakan ibunya. Bukan tanpa alasan, sudah hampir 3 bulan Syahrini berada di Jepang. Hal ini pun membuat Syahrini rindu dengan masakan sang mama.

"Rindu makanannya mamah makanannya pawon kita kan punya grup, rindu dengan makanannya Indonesia," imbuh Aisyahrani.

Baca Juga: Awan Duka Memayungi Kediaman Ashanty, Anang Hermansyah Tak Mampu Berkata-kata Saat Tahu Sosok yang Membawa Virus Corona Hingga Bikin Kesehatan Ashanty Drop

Ditanya soal kabar kehamilan Syahrini, Aisyahrani tak mengungkapkan secara gamblang. Ia hanya meminta doa terbaik untuk Syahrini dan Reino Barack.

Aisyahrani pun juga berharap jika kakaknya akan membawakan kabar yang membahagiakan tersebut.

"Iya didoain dong semoga pulang dari sana ada kabar baik, sekarang sih belum ada obrolan apa-apa ke kita," Jelas Aisyahrani.

"Didoain aja semoga pulang dari sana cepat -cepat Allah kasih momongan, kalau ini kan kita gak bisa harus karena Allah yang ngasih kalau bisa sih tahun ini," pungkasnya.

Baca Juga: Mata Batin Ahli Spiritual Ini Sebut BCL Bukan Jadi Jodohnya, Ariel NOAH Salah Tingkah Kepergok Beri Perlakuan Istimewa Pada Agnez Mo

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya