Follow Us

Jelas Tertawakan Kematian Sapri Pantun di Depan Kamera, Sahabat Ayu Ting Ting Tuding Sosok Ini Giring Opini Buruk

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 20 Mei 2021 | 15:26
 Di depan kamera, sahabat Ayu Ting Ting itu tampak jelas menertawakan kematian Sapri Pantun. Video ini membuat geram keluarga Sapri Pantun dan netizen.
Kolase

Di depan kamera, sahabat Ayu Ting Ting itu tampak jelas menertawakan kematian Sapri Pantun. Video ini membuat geram keluarga Sapri Pantun dan netizen.

Fotokita.net - Seminggu setelah kematian Sapri Pantun, sebuah video yang merekam perilaku sahabat Ayu Ting Ting viral. Di depan kamera, sahabat Ayu Ting Ting itu tampak jelas menertawakan kematian Sapri Pantun.

Kepergian Sapri Pantun untuk selamanya telah menyisakan duka yang teramat mendalam bagi keluarganya. Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin (10/5/2021).

Beragam simpati pun meluncur dari kalangan artis dan sahabat Sapri Pantun. Terlebih lagi, Sapri Pantun dikenal sebagai sosok yang sopan dan bersahaja.

Baca Juga: Pamer Foto Mobil 1 Miliar, Tabiat Asli Ayu Ting Ting Dibongkar Karyawan Hotel

Itu sebabnya, banyak pihak yang merasa kehilangan atas kepergian Sapri Pantun yang menderita penyakit diabetes.

Saat banyak kalangan yang mendoakan keluarga Sapri Pantun, sahabat Ayu Ting Ting malah membuat ulah yang memancing emosi warganet. Bahkan, adik Sapri Pantun sampai menunjukan kegeramannya atas sikap Sahabat Ayu Ting itu.

Baca Juga: Setuju Tinggal di Luar Negeri Usai Menikah, Ivan Gunawan Bongkar Alasannya Kecup Bibir Ayu Ting Ting: Ini Beneran Masa Settingan

Sahabat Ayu Ting Ting yang disebut bernama Lia Adelia ini jelas terekam kamera video sedang menertawakan kematian Sapri Pantun.

Tanpa rasa bersalah, Lia Adelia sahabat Ayu Ting Ting ini membuat candaan yang tak pantas atas kabar duka Sapri Pantun.

Video ini dirilis setelah seminggu kepergian Sapri Pantun. Sontak video sahabat Ayu Ting Ting menjadi perbicangan netizen.

Baca Juga: Foto Jadul Ayu Ting Ting Disorot, Potret Happy Asmara Ngarit Rumput Malah Banjir Pujian

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest