Follow Us

Kronologi Sopir Taksi Online Ditembak 10 Kali tapi Masih Hidup, Duel Lawan 4 Begal

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 20 Mei 2021 | 07:24
Sopir taksi online Epi Hanapi (45) mengalami luka akibat 10 kali tembakan usai nyaris dibegal pada Rabu (19/5/2021) dini hari di Lebak, Banten. Ini kronologinya.
Kolase

Sopir taksi online Epi Hanapi (45) mengalami luka akibat 10 kali tembakan usai nyaris dibegal pada Rabu (19/5/2021) dini hari di Lebak, Banten. Ini kronologinya.

Fotokita.net - Kronologi seorang sopir taksi online yang ditembak 10 kali tapi masih hidup hingga duel lawan 4 begal yang ingin merebut mobil dikendarainya.

Kejadian nahas ini dialami sopir taksi online bernama Epi Hanapi (45) pada Rabu (19/5/2021) dini hari di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Ketika itu, Epi melawan kawasan yang diduga begal di jalanan sepi di Lebak. Epi melawan empat orang saat mereka hendak merebut mobil yang dikendarainya di tengah hutan yang gelap gulita.

Baca Juga: TPNPB OPM Dicap Teroris, Mama Papua: Mereka Berjuang untuk Jaga dari Orang Jahat

Cerita Epi, Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Saat kejadian, Epi sedang membawa penumpang yang minta diantar dari Kawasan Cipare, Kota Serang ke Kecamatan Cileles, Lebak.

"Mereka naik dari Kota Serang dan hendak menuju ke Cileles, Lebak," kata Epi.

Epi mengaku tidak tahu jika empat penumpangnya itu merencanakan aksi jahat.

Baca Juga: Unggah Foto Ulang Tahun, Teman Puput Nasiti Keceplosan, Rahasia Istri Ahok Terbongkar

Di tengah perjalanan, ternyata menerima tembakan bertubi-tubi di kepala dan punggung, total ada 10 bekas luka tembak.

"Ada empat orang yang naik, dari kota Serang minta diantar tujuannya hanya ke Cileles di Lebak, di tengah jalan saya tiba-tiba ditembak," cerita Epi saat melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Lebak, Rabu.

Menurut Epi peristiwa itu berlangsung cepat. Tapi, dia mengingat, ada seorang penumpang yang duduk di depan awalnya mencoba mengambil kunci mobil. Dengan sigap, Epi berhasil mencegahnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest