Follow Us

Pamer Foto Mobil 1 Miliar, Tabiat Asli Ayu Ting Ting Dibongkar Karyawan Hotel

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 20 Mei 2021 | 11:18
Ayu Ting Ting dan mobil Mini Cooper S Cabrio yang berharga Rp 1 Miliar. Tabiat asli Ayu Ting Ting dibongkar karyawan hotel.
Kolase

Ayu Ting Ting dan mobil Mini Cooper S Cabrio yang berharga Rp 1 Miliar. Tabiat asli Ayu Ting Ting dibongkar karyawan hotel.

Fotokita.net - Pedangdut Ayu Ting Ting sempat pamer foto salah satu koleksi mobilnya yang berharga Rp 1 miliar. Namun, baru-baru ini, Ayu Ting Ting menjadi perbincangan usai tabiat aslinya dibongkar karyawan hotel.

Dengan honor yang mencapai dua digit untuk sekali tampil di layar televisi, Ayu Ting Ting tak kesulitan untuk membeli mobil mewah.

Terlebih lagi, Ayu Ting Ting kerap berseloroh bahwa dirinya sebagai artis terkenal dan tajir. Ia juga sempat mengungkap pendapatan yang diterima dalam 1 bulan, yaitu sekitar Rp 1 Miliar.

Baca Juga: Blak-blakan Cium Bibir Ayu Ting Ting Karena Cinta, Ivan Gunawan Semprot Boy William Usai Jawab Pertanyaan Sepele Ini: Suka-suka Gue Dong!

Di garasi rumahnya, Ayu Ting Ting menyimpan mobil Mini Cooper S Cabrio berwarna oranye dengan atap canvas convertible.

Ayu Ting Ting mengaku ia membeli Mini Cooper S Cabrio karena mobil itu disukai oleh anaknya semata wayangnya, Bilqis.

"Mini Cooper S kan cabriolet ya, jadi atapnya bisa dibuka. Jadi kalau ke Puncak, atapnya suka aku buka. Bilqis senang kalau dibuka," kata dia.

Baca Juga: Foto Wajah Putra Enji Mirip Bilqis, Mantan Suami Ayu Ting Ting Ogah Akui Anak dari Wanita Cantik Ini

Saat tidak ada jadwal syuting, Ayu Ting Ting mengaku sering menggunakan mobil Mini Cooper S Cabrio miliknya untuk bepergian ke luar kota.

Selain atapnya yang bisa terbuka, Ayu Ting Ting mengatakan senang dengan tenaga mesin yang disemburkan oleh Mini Cooper S.

Menurutnya, mobil tersebut bisa diandalkan saat melahap jalanan menanjak.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest