Follow Us

Terkuak, Sosok Gangsar Sambodo Kakak Pertama Ashanty yang Sengaja Minta Jokowi Jadi Saksi Nikah Atta-Aurel, Ternyata Punya Jabatan Mentereng

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 22 April 2021 | 11:14
Gangsar Sambodo (paling kiri, bertopi) sangat akrab dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka sering ketemu di berbagai kesempatan.
Instagram/gangsar.id/gtr

Gangsar Sambodo (paling kiri, bertopi) sangat akrab dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka sering ketemu di berbagai kesempatan.

Fotokita.net - Terkuak, sosok Gangsar Sambodo kakak pertama Ashanty yang sengaja minta Jokowi jadi saksi nikah Atta-Aurel, ternyata punya jabatan mentereng.

Siapa Gangsar Sambodo? Dialah kakak pertama penyanyi Ashanty, istri Anang Hermansyah.

Gangsar Sambodo ini yang disebut Ashanty menjadi kunci dalam menghadirkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi sebagai saksi nikah dalam ijab kabul Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4/2021).

Hal ini diakui sendiri oleh pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro.

Baca Juga: Krisdayanti Cuma Ongkang-ongkang Kaki? Ashanty Sebut Hanya Anang yang Keluarkan Uang Buat Biayai Pernikahan Putri Sulungnya, Thariq Halilintar: Bukan Untuk Cari Untung"Pak Jokowi itu punya kedekatan yang luar biasa sebenernya sama kakakku yang pertama, Mas Gangsar," beber wanita kelahiran Jakarta 4 November 1984.

Menurut Ashanty, Gangsar Sambodo merupakan kampanye dari sang Presiden di masa pilpres 2019."Dari dulu mulai sebelum jadi Presiden, Mas Gangsar pernah umrah bareng. Mas Gangsar juga tim suksesnya Pak Jokowi," tambah Ashanty.

Baca Juga: Orangtua Atta Halilintar Disebut Contoh Pasangan Sempurna, Sosok Ini Akhirnya Buka Suara Bahwa Aurel Hermansyah Bukan Menantu Idaman Keluarga Gen Halilintar, Betulkah?

Tak cukup sampai di situ, Presiden Jokowi juga disebutkan Ashanty pernah hadir di pernikahan anak sang kakak dan juga pernikahannya dengan Anang Hermansyah yang digelar pada 12 Mei 2012 silam.

"Bahkan Pak Jokowi juga dateng di acara kakakku, di kawinannya anaknya kakakku.Di kawinannya aku dulu pun dateng," ungkapnya.

Oya sebagai informasi, Ashanty adalah anak bungsu dalam keluarganya. Ayahnya bernama Prof. Soejahjo Hasnoputro, berdarah Jawa dan ibunya Farida Siddik, berdarah Arab dan Perancis.

Baca Juga: Bak Masuk Kuping Kiri Keluar Kuping Kanan, Atta Halilintar Lupakan Nasihat Nikah Gus Miftah, Terus Minta Aurel Seperti Leggogeni Faruk: Jangan Cari Pasangan Sempurna

Kombinasi Jawa Arab Perancis inilah yang melahirkan Gangsar Sambodo, Hambali Samudera, Amalia Handayani, dan Yusuf Khyber Hasnoputro, empat orang kakak Ashanty.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest