Follow Us

Fix Settingan? Begini Beda Reaksi Sule Saat Disentil Kiky Saputri Lewat Konten Curhat dengan Sikap Nathalie Holscher yang Disebut Angkat Kaki dari Istana Tambun

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 21 April 2021 | 19:10
Sule dan Nathalie Holscher
Instagram/ @ferdinan_sule

Sule dan Nathalie Holscher

Fotokita.net - Fix settingan? Begini beda reaksi Sule saat disentil Kiky Saputri lewat konten viral dengan sikap Nathalie Holscher yang disebut angkat kaki dari istana Tambun.

Banyak warganet yang masih penasaran dengan prahara rumah tangga komedian Sule dan mantan DJ Nathalie Holscher.

Sejak Minggu (18/4/2021) Sule dan Nathalie Holscher sedang terus menerus disorot publik. Tentu, kita sudah tahu ya, drama ini bermula dari mana.

Foto Sule yang tiba-tiba menghilang dari akun Instagram pribadi Nathalie Holscher hingga unggahan foto banjir mata ibu sambung Rizky Febian yang disertai kata-kata galau.

Baca Juga: Cucunya Pamit dari Istana Tambun Cuma Lewat WA, Oma Nathalie Holscher Murka Saat Tahu Perlakuan Fatal Sule yang Menusuk Hati Sang Istri: Emang Cucu Saya Sampah?

Dari situ, sejumlah pihak terus mengulik kebenaran atas apa yang sedang terjadi dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Namun, tak sedikit pula warganet yang tak percaya terhadap sikap dan perilaku Sule bersama istrinya.

Mereka terang-terangan menuduh Sule dan Nathalie Holscher sedang memainkan drama settingan tingkat tinggi. Mereka pun membeberkan sejumlah bukti.

Baca Juga: Seolah Patahkan Terawangan Roy Kiyoshi Soal Berantem Settingan, Putri Delina Tersorot Kamera Berani Bentak Ibu Sambungnya, Nathalie Holscher Syok: Astagfirullah

Apabila kita lihat sejarah Sule, sang komedian kondang ini sudah makan asam garam di dunia hiburan Tanah Air.

Nyaris setiap hari, wajah suami Nathalie Holscer ini selalu menyapa penggemarnya lewat layar kaca.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest