Follow Us

Krisdayanti Cuma Ongkang-ongkang Kaki? Ashanty Sebut Hanya Anang yang Keluarkan Uang Buat Biayai Pernikahan Putri Sulungnya, Thariq Halilintar: Bukan Untuk Cari Untung

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 21 April 2021 | 03:49
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Krisdayanti
Instagram @krisdayantilemos

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Krisdayanti

Fotokita.net - Krisdayanti cuma ongkang-ongkang kaki? Ashanty sebut hanya Anang yang keluarkan uang buat biayai pernikahan putri sulungnya, Thariq Halilintar: bukan untuk cari untung.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sempat menuai kontroversi di tengah masyarakat.

Bukan hanya digelar dengan mewah dan megah, pernikahan Atta dan Aurel ternyata melibatkan sederet tokoh politik, mulai dari Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Baca Juga: Adik Atta Halilintar Dikecam Karena Sobek Uang Rupiah, Sosok Ini Bongkar Cara Gen Halilintar Makan Enak Saat Nggak Punya Duit: Kami Lagi Susah Banget

Belum lagi, seluruh rangkaian prosesi pernikahan putri Anang Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar itu sampai disiarkan stasiun televisi.

Selain itu, artis papan atas seperti Gisella Anastasia pun turut hadir di acara pernikahan tersebut.

Kendati demikian, Thariq Halilintar selaku adik Atta mengaku tak pernah terfikirkan bahwa orang nomor 1 di tanah air akan hadir di acara sang kakak.

Baca Juga: Pantas Rela Jadi Relawan Vaksin Nusantara, Anang dan Ashanty Ternyata Sudah Langganan Berobat ke Dokter Terawan, Foto-foto Ini Buktinya

Ia mengaku hanya mengadopsi ajaran-ajaran dari sang ayah yang selalu memintanya untuk memiliki cita-cita yang besar.

"Itu dulu aku gak pernah kepikir sedikit pun, gak pernah kepikir sama sekali.

Tapi ayah aku dulu selalu ngajarin harus punya cita-cita yang besar dan kerja besar jangan mimpi doang," jelas Thariq dikutip dari Youtube Feni Rose Official, Minggu (18/4/2021).

Baca Juga: Orangtua Atta Halilintar Disebut Contoh Pasangan Sempurna, Sosok Ini Akhirnya Buka Suara Bahwa Aurel Hermansyah Bukan Menantu Idaman Keluarga Gen Halilintar, Betulkah?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest