Follow Us

Orangtua Atta Halilintar Disebut Contoh Pasangan Sempurna, Sosok Ini Akhirnya Buka Suara Bahwa Aurel Hermansyah Bukan Menantu Idaman Keluarga Gen Halilintar, Betulkah?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 20 April 2021 | 11:28
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram/attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fotokita.net - Orangtua Atta Halilintar disebut pasangan sempurna, sosok ini akhirnya buka suara bahwa Aurel Hermansyah bukan menantu idaman keluarga Gen Halilintar, betulkah?

Menjadi pasangan yang baru menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus beradaptasi. Keduanya juga memulai ibadah Ramadhan sebagai pasangan suami istri.

Itu sebabnya, Atta dan Aurel banyak mendapat nasihat dari berbagai pihak. Namun, nasihat yang paling didengar Atta Halilintar adalah dari orangtuanya sendiri, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Nasihat pernikahan itu terlontar saat Atta Halilintar Aurel Hermansyah video call dengan abi dan umi Gen Halilintar.

Baca Juga: Bak Masuk Kuping Kiri Keluar Kuping Kanan, Atta Halilintar Lupakan Nasihat Nikah Gus Miftah, Terus Minta Aurel Seperti Leggogeni Faruk: Jangan Cari Pasangan Sempurna

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat banyak wejangan pernikahan dari ayah dan ibunya.

Atta mengaku bahwa kedua orangtuanya pasti punya banyak petuah untuk Aurel Hermansyah agar bisa menjadi ibu yang baik.

Atta Halilintar memang mendambakan istrinya, Aurel Hermansyah bisa menjadi ibu hebat seperti, Lenggogeni Faruk.

Pasalnya, Atta Halilintar yakin bahwa ibu kandungnya tersebut adalah contoh figur ibu yang sempurna.

Baca Juga: Datang Jauh-jauh dari NTT Karena Merasa Dibedakan, Ibu Kandung Betrand Peto Akhirnya Terdiam Saat Ruben Onsu Tegaskan Hal Ini: Saya Tak Mau Punya Anak Durhaka

"Bakal bisa tiga puluh episode kayaknya guys kalau tentang pernikahan," ujar Atta Halilintar di YouTube-nya dikutip TribunWow.com, Senin (19/4/2021).

YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara itu mengaku bahwa ayah dan ibunya merupakan contoh nyata hubungan rumah tangga yang sempurna.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest