Follow Us

Banjir Hujatan Seantero Negeri Usai Foto Bareng Selebgram yang Pamer Aurat, Ustaz Amin Akhirnya Malah Banjir Pujian: Saya Ajak Mereka Masuk Surga

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 22 April 2021 | 03:42
Ustaz Amin (tengah) dikecam netizen Malaysia karena berfoto dengan selebgram seksi di acara peluncuran produk kosmetik.
INSTAGRAM @nadiraisaac via WORLD OF BUZZ

Ustaz Amin (tengah) dikecam netizen Malaysia karena berfoto dengan selebgram seksi di acara peluncuran produk kosmetik.

Fotokita.net - Dihujat seantero negeri usai foto bareng selebgram yang pamer aurat, ustaz ini akhirnya malah banjir pujian: saya ajak mereka masuk surga.

Baru-baru ini ada sebuah kejadian unik yang terjadi di Malaysia. Di sana, ada seorang ustaz, yang dalam bahasa lokal disebut Pencetus Ummah (PU) yang mendapat hujatan dari banyak pihak.

Kecaman itu muncul setelah sang ustaz kepergok foto bareng dua selebgram seksi.

Foto-foto kontroversial yang telah dihapus itu pertama kali diunggah pada Minggu (18/4/2021) oleh influencer Nadira Isaac di Instagram, dalam peluncuran produk kecantikan terbarunya, Troieka.

Baca Juga: Angkut 52 Anggota TNI AL, Ini Foto Profil Komandan KRI Nanggala-402 yang Hilang Kontak, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Ia mengundang Ustaz Amin untuk menyampaikan khotbah singkat terkait Ramadhan.

Nadira dan selebgram lainnya yaitu Hertonnye Linggom terlihat mengenakan gaun putih ketat yang menjuntai panjang.

Baca Juga: Dijuluki Monster Bawah Laut, KRI Nanggala 402 yang Hilang Kontak Sempat Jalani Perawatan Selama 3 Tahun di Korea Selatan

Seperti dilansir dari World of Buzz pada Selasa (20/4/2021), foto itu kemudian memantik kecaman netizen karena dinilai terlalu seksi dan memperlihatkan aurat, yang dianggap tidak pantas dalam Islam apalagi saat bulan suci Ramadhan.

Ustaz Amin mengatakan ke media Utusan Malaysia, bahwa dia yakin tidak melakukan sesuatu yang salah atau tidak pantas, karena tidak menyentuh atau memeluk kedua wanita tersebut.

Baca Juga: Fix Settingan? Begini Beda Reaksi Sule Saat Disentil Kiky Saputri Lewat Konten Curhat dengan Sikap Nathalie Holscher yang Disebut Angkat Kaki dari Istana Tambun

"Ya memang benar baju mereka tidak menutup aurat, tapi apa yang harus saya katakan? 'Tidak, kamu masuk neraka' saat mereka minta foto bareng?" bela Ustaz Amin.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest