Follow Us

Rumah Tangga Sule dengan Nathalie Holscher Retak? Putri Delina Mendadak Posting Foto Liburan Bareng Lina Jubaedah: Kita Kangen Kasih Sayang Mamah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 19 April 2021 | 16:29
Komedian Sule bersama mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah berfoto dengan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.
Instagram Putri Delina

Komedian Sule bersama mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah berfoto dengan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.

Fotokita.net - Rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher retak? Putri Delina mendadak posting foto liburan bareng Lina Jubaedah: kita kangen kasih sayang mamah.

Tak ada angin tak ada hujan, Nathalie Holscher menghapus seluruh foto-foto Sule di akun Instagram miliknya.

Sebelumnya, foto-foto dan video-video Sule dalam konten TikTok hingga aktivitasnya terhias dengan rapi dalam akun Instagram @nathalieholscher.

Baca Juga: Ayahnya Dikabarkan Sudah Nikahi Nathalie Holscher, Ekspresi Rizky Febian dalam Foto Bareng Calon Ibu Sambungnya Jadi Sorotan: Something Wrong...

Seperti kita lihat sendiri di akun 57 foto yang di antaranya potret ia sehari-hari.

Meski begitu, foto-foto anak keempat Sule dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah, Ferdy Ardiansyah, masih ada di akun Instagram Nathalie Holscher.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, wajah Nathalie Holscher yang sedang menangis terlihat jelas dengan menyematkan tulisan, "kuat".

Baca Juga: Ditanya Siapa Artis Paling Hot, Sule Cepat Sebut Nama Sosok Kondang Ini Hingga Bikin Boy William Tertawa Terpingkal

Sementara dari unggahan Instagram Story selanjutnya, Nathalie Holscher menyematkan tulisan, "enough is enough, i'm done!."

Sedangkan dari unggahan Instagram Sule, foto-fotonya bersama Nathalie Holscher masih sama seperti sebelumnya.

Hingga berita ini diturunkan, baik Sule maupun Nathalie Holscher belum memberikan komentar.

Belum jelas maksud Nathalie Holscher mengunggah sematan tulisan tersebut dan hilangnya foto Sule.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest