Follow Us

Terlanjur Nekat Promosikan Ayu Ting Ting Hingga Bikin Nagita Slavina Tersenyum Kecut, Ternyata Bisnis Raffi Ahmad yang Satu Ini Bangkrut: Kita Kan Masih Belajar Bro

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 19 April 2021 | 11:59
Tak juga diketahui hubungan yang sebenarnya di antara mereka, namun sampai saat ini keluarga Raffi dan Nagita masih baik-baik saja sampai saat ini. Memang, Ayu dan Raffi kerap berada di satu acara yang sama.
Instagram/aytingting92

Tak juga diketahui hubungan yang sebenarnya di antara mereka, namun sampai saat ini keluarga Raffi dan Nagita masih baik-baik saja sampai saat ini. Memang, Ayu dan Raffi kerap berada di satu acara yang sama.

Fotokita.net - Mati-matian promosikan Ayu Ting Ting hingga bikin Nagita Slavina tersenyum kecut, ternyata bisnis Raffi Ahmad yang satu ini bangkrut: kita kan masih belajar bro.

Presenter kondang Raffi Ahmad dikenal memiliki banyak sumber uang. Bisnis suami Nagita Slavina selalu terlihat moncer.

Lihat saja lini bisnis RANS Entertainment yang ditaksir sudah memiliki valuasi bisnis mencapai lebih dari Rp 500 miliar.

Baca Juga: Bayi Irwansyah Kejang-kejang, Nagita Slavina Malah Dituding Jadi Penyebabnya, Begini Penjelasan Dokter

Tak puas dengan RANS Entertainment, Raffi Ahmad merambah dunia sepak bola. Bersama beberapa koleganya, ayah Rafathar membeli klub Cilegon United seharga Rp 300 miliar, lalu mengubah namanya menjadi RANS Cilegon FC.

Tapi, sadarkah kita, ternyata tak semua bisnis Raffi Ahmad berjalan lancar. Meski sudah menggelontorkan dana yang besar, bisnis Raffi Ahmad yang satu ini terpaksa gulung tikar alias bangkrut.

Nah, mari kita simak ulasan bisnis Raffi Ahmad yang tak begitu moncer ketimbang RANS Entertainment.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Wajah Nagita Slavina Alami Masalah Kesehatan Ini Usai Kabarkan Hamil Anak Kedua: Waktu Hamil Rafathar Aku Nggak Begini

Masih ingat film keluarga berjudul "Rafathar"?

Film itu adalah film perdana yang dibuat oleh Raffi Ahmad dan tim rumah produksinya, RA Pictures. Film ini dirilis pada tahun 2017.

Proyek itu adalah film bergenre action-fiksi ilmiah.

Film bertemakan film keluarga tersebut sempat dipromosikan secara gila-gilaan di media sosial juga media massa.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest