Follow Us

Terkuak, Adik Ayu Ting Ting Bongkar Fakta Mengejutkan Saat Ditanya Alasan Sang Kakak Dipecat dari Pesbukers, Kini Digantikan Celine Evangelista

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 11 April 2021 | 08:54
Ayu Ting Ting dan program acara kondang Pesbukers.
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting dan program acara kondang Pesbukers.

Fotokita.net - Terkuak, ini alasan Ayu Ting Ting dipecat dari Pesbukers hingga posisinya digantikan Luna Maya dan Celine Evangelista.

Bulan Ramadhan 2021 sebentar lagi tiba. Sejumlah program acara televisi sudah disiapkan menyambut bulan suci bagi umat muslim itu, salah satunya Pesbukers yang kondang dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Setelah sempat menghilang dari layar televisi, acara Pesbukers sudah siap tayang kembali melalui stasiun televisi ANTV. Rencananya, Pesbukers akan tayang lagi saat Ramadhan 2021.

Namun, dalam Pesbukers yang baru ini, wajah Ayu Ting Ting tak dapat kita jumpai. Posisinya digantikan Celine Evangelista yang siap temani Raffi Ahmad, juga ada Rizky Billar.

Baca Juga: Dibilang Kicep Saat Papasan dengan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Blak-blakan Salahkan Sosok Ini: Pikiran Mereka Sudah Negatif ke Saya

Posisi istri Stefan William itu seolah mengisi Ayu Ting Ting dan Luna Maya yang tampil di 2019 dan 2020 lalu.

Terkait ini, Eko Patrio berjanji akan menghadirkan banyak kejutan di Pesbukers ANTV.

Pesbukers ANTV dijamin akan lebih meriah dan menarik, terutama saat diputar selama Ramadan tahun ini.

Baca Juga: Kakaknya Berkali-kali Ogah Kontak Fisik Saat Papasan, Adik Nagita Slavina Malah Nekat Lakukan Ini Pada Ayu Ting Ting Hingga Bikin Raffi Ahmad Panas Dingin

Eko Patrio dan ANTV adalah pengagas Pesbukers yang sampai sekarang menjadi program unggulan dan ikon ANTV.

Apa saja kejutan yang dihadirkan Eko Patrio di Pesbukers ANTV saat Ramadan esok?

"Ada banyak artis yang berkumpul di Pesbukers ANTV," kata Eko Patrio di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest