Follow Us

Tampar Syahrini yang Tak Kunjung Berbadan Dua, Ayah Reino Barack Ternyata Punya Jabatan Mentereng dalam Bisnis Keluarga Cendana

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 12 Maret 2021 | 06:10
siratkan ingin segera miliki cucu, Rosano Barack khusuk berdoa ucapkan hal ini untuk Syahrini
Instagram @princessyahrini

siratkan ingin segera miliki cucu, Rosano Barack khusuk berdoa ucapkan hal ini untuk Syahrini

Fotokita.net - Tampar Syahrini yang tak kunjung berbadan dua, ayah Reino Barack ternyata punya jabatan mentereng dalam bisis keluarga Cendana.

Pernikahan penyanyi Syahrini dengan pengusaha Reino Barack memasuki usia ke-2 pada 27 Februari 2021.

Syahrini bercerita, ia dan Reino Barack menjaga keharmonisan dengan menjalankan porsi masing-masing sebagai istri dan suami.

"Hari-harinya, kegiatannya diniatkan ibadah karena Allah. Gitu terus dalam hati, mendidik hatiku setiap hari," kata Syahrini, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (1/3/2021).

Baca Juga: Sukses Bongkar Konspirasi Penyandang Dana Orang-orang yang Dikenalnya Baik, Syahrini Akhirnya Dapat Permintaan Maaf dari Sosok yang Ketakutan Setengah Mati Ini

Perempuan berusia 38 tahun itu lalu memberi contoh selalu berusaha mengatur perasaannya di saat sang suami bicara dengan nada sedikit tinggi.

Dengan begitu, tidak terjadi adu mulut yang tidak perlu dengan Reino Barack.

"Misalkan lagi terlalu manja, suami atau apa, 'Oh ya enggak bisa ini ya, aku pokoknya harus tone down'. Ini semua karena Allah'," ucap Syahrini akan kalimat yang ditujukan untuk dirinya sendiri.

Baca Juga: Sepandai-pandainya Tupai Melompat Dia Akan Ketahuan Juga, Ternyata Keponakan Ashanty Positif Benzo Karena Konsumsi Obat Ini, Polisi Beri Penjelasan

"Ya udah gitu, jadi enggak ada berantem," ujar Syahrini menambahkan.

Di akun Instagram miliknya @princessyahrini, penyanyi dengan jargon "hempaskan" ini mengunggah foto pemotretan ala Jepang bersama Reino Barack.

Merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua dengan Reino Barack, Syahrini mengunggah fotonya yang berpakaian dan berdandan ala Geisha, duduk berdampingan dengan Reino yang juga menggunakan Hakama.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest