Follow Us

Omongan Kiwil Terbukti, Presenter Cantik Ini Minta Buru-buru Dinikahi Mantan Rohimah: Cowok Ganteng Kalah Sama Cowok Lucu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 Maret 2021 | 13:40
Kiwil, Maria Vania, dan Rohimah
Kolase Instagram @kiwil_1299 @maria_vania @rohimah_alli

Kiwil, Maria Vania, dan Rohimah

Fotokita.net - Omongan Kiwil terbukti, presenter cantik ini minta buru-buru dinikahi mantan Rohimah: cowok ganteng kalah sama cowok lucu.

Komedian Kiwil memang selalu bikin berita hingga jadi perbincangan publik. Setelah ketahuan poligami, Kiwil menyandang status duda dan kini hidup sendirian setelah gugatan cerai Rohimah dikabulkan majelis hakim pada awal Februari 2021.

Ia sedang tak punya istri, meski poligami merupakan prinsip hidupnya yang sudah mendarah daging.

Namun, Kiwil rupanya sangat yakin status dudanya itu tak akan berlangsung lama. Mudah baginya mencari istri.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Pernah Tidur Bareng Deddy Corbuzier, Maria Vania Ternyata Lihat Kiwil Cocok Jadi Pria Idaman Karena Punya Sifat Ini

"Enggak mungkin gua jomblo. Ya backup-an enggak ada, tapi stok masih banyak, gitu aja," ucap Kiwil saa ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

Pria bernama asli Wildan Delta itu tidak merasa beban menyandang status duda dan tak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Rohimah, yang sudah berjalan selama 22 tahun.

"Bagi saya sudah selesai semua jadi enggak ada beban sama sekali. Rohimah juga udah beberapa hari salat tahajud, minta sama Allah dan ini (perceraian) yang terbaik," jelasnya.

Baca Juga: Punya Darah Pahlawan Islam, Dul Jaelani Kepergok Taruh Tisu di Atas Kasur Sambil Baca Buku yang Bikin Maia Estianty Syok

Lebih lanjut, Kiwil memastikan kalau kedepan ia akan menjalani kehidupan baru lagi dengan status dudanya, meski tidak bermusuhan dengan Rohimah.

"Ya sekarang sama bunda fokusnya ke anak aja," ujar Kiwil.

Komedian Kiwil disebut telah menikah secara siri dengan Eva Belisima, pengusaha asal Kalimantan, pada bulan November 2020. Keduanya pun baru saja berbulan madu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest