Follow Us

Ditinggal Sang Ibu Masuk Bui, Anak Bungsu Angelina Sondakh Blak-blakan Sebut Tak Kenal Ayahnya yang Pergi Saat Masih Bayi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 Maret 2021 | 12:29
Angelina Sondakh ungkp keinginannya pada Keanu Massaid setelah bebas dari tahanan
Kolase Tribunnews Maker

Angelina Sondakh ungkp keinginannya pada Keanu Massaid setelah bebas dari tahanan

Fotokita.net - Ditinggal sang ibu masuk bui, anak bungsu Angelina Sondakh blak-blakan sebut tak kenal ayahnya yang pergi saat masih bayi.

Inilah pesan pilu Angelina Sondakh ke Keanu Massaid, putranya yang kini berusia 12 tahun.

Akibat pandemi Covid-19, Keanu Massaid belum bisa bertemu sang ibu, Angelina Sondakh yang kini ditahan di Lapas Perempuan Pondok Bambu.

Kepada awak media yang menemuinya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021), Keanu mengungkapkan pesan terakhir sang ibu yang ditemui 10 bulan silam.

Baca Juga: Tiba-tiba Kehadiran Daniel Mananta Bikin Gempar, Ashanty Ancam Sang Suami Usai Kepergok Genggam Tangan Peserta Indonesian Idol 2021

Keanu mengabarkan, pada saat itu ibunya dalam kondisi sehat dan sempat memberi nasihat.

"Nilainya yang bagus dan Keanu jadi anak yang saleh, sering shalat," ujar Keanu menirukan perkataan ibundanya pada momen terakhir bertemu, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

Baca Juga: Diramal Pernikahannya Berujung Cerai, Foto Mantan Nagita Slavina Disorot: Bukan Sosok Sembarangan

Meski terpaut oleh jarak, Keanu masih bisa berkomunikasi setiap hari dengan Angelina Sondakh melalui panggilan video.

Sementara saudara kandung mendiang Adjie Massaid, Mudji Massaid, mengatakan bahwa Keanu begitu rindu akan keberadaan ibundanya.

"Kangen banget sama mama. Ya kita kan nanti satu tahun lagi (kabar Angelina Sondakh bebas penjara), kita bersama lagi," kata Mudji.

Baca Juga: Disentil Agar Bersikap Hormat Pada Presiden, Aa Gym Akui Positif Covid-19 Hingga Alami 2 Gejala Ini: Semoga Kita Bisa Berkumpul di Surga

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest