Follow Us

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Cuma Selang Sebulan, Artis yang Sudah Jarang Terekspos Ini Kembali Kehilangan Sosok Tercinta: Semoga Husnul Khotimah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 Maret 2021 | 09:38
 Hengky Kurniawan dan istriya, Sonya Fatmala.
Instagram @hengkykurniawan

Hengky Kurniawan dan istriya, Sonya Fatmala.

Fotokita.net - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, cuma selang sebulan, artis yang sudah jarang terekspos ini kembali bagikan kabar duka: semoga husnul khotimah.

Nama Hengky Kurniawan bak hilang ditelan bumi dalam industri hiburan Tanah Air. Maklum, aktor tampan ini memang sudah tak lagi aktif berakting di depan kamera.

Pada masa jayanya, Hengky Kurniawan dikenal sebagai aktor yang membintangi beberapa judul sinetron hingga film layar lebar.

Publik pun sudah mengakui, kemampuan dan karier Hengky Kurniawan di dunia hiburan Tanah Air pun sudah tak perlu diragukan lagi.

Sukses di dunia hiburan, nyatanya tak membuat Hengky Kurniawan berpuas diri.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pandemi Belum Berakhir, Warga Subang Mendadak Bagikan Kabar Duka Usai Lakukan Ini: Allahu Akbar!

Hengky Kurniawan menjajal kemampuannya di dunia politik.

Ia pun pelan-pelan mundur dari dunia hiburan dan terjun ke ranah politik.

Ya, kini Hengky Kurniawan menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

Suami Sonya Fatmala itu mulai disibukkan dengan seabrek kegiatannya sebagai pejabat daerah.

Baca Juga: Cerai dari Tamara Bleszynski Karena Dituding Punya Kelainan, Teuku Rafly Kini Pamer Foto Mesra Istri Muda, Dikira Kakak Anak Sulungnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest