Follow Us

Dendamnya Sampai ke Ubun-ubun, Aurel Coret Nama Raul Lemos di Undangan Lamaran, Respons Suami Krisdayanti Malah Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 10 Maret 2021 | 19:28
Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Krisdayanti dan Raul Lemos
instagram.com/krisdayantilemos

Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Krisdayanti dan Raul Lemos

Fotokita.net - Dendamnya sampai ke ubun-ubun, Aurel coret nama Raul Lemos di undangan lamaran, respons suami Krisdayanti malah bikin syok.

Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah seperti sudah tak sabar menggelar pernikahan mereka.

Seperti kita ketahui, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang awalnya direncanakan pada 21 Maret 2021 ditunda mengingat Ashanty yang masih dalam masa pemulihan karena terjangkit virus corona.

Meski begitu, akad nikah mereka telah dipastikan akan digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Ditunjuk Sebagai Penghulu Aurel dan Atta, Gus Miftah Ternyata Bimbing Presenter Ini Ucapkan 2 Kalimat Syahadat Hingga Sah Jadi Mualaf

Segala persiapan menjelang pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus dilakukan mengingat waktu akad semakin dekat.

Keluarga Anang Hermansyah pun telah meminta Gus Miftah menjadi penghulu pernikahan tersebut.

"Keluarga Anang minta supaya (saya) jadi penghulu untuk menikahkan Atta dan Aurel.

Prosesnya tentunya Anang sebagai wali minta saya mewakili beliau untuk menikahkan si Aurel dengan Atta," kata Gus Miftah dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga: Tahu Namanya Terus Disebut-sebut Netizen Hingga Jadi Viral, Begini Cara Raul Lemos Berikan Tanggapan, Sindiran Baru Buat Kedua Anak Tirinya Tanpa Lewat Kata-kata Menohok?

Selain itu Gus Miftah juga didapuk menjadi juru bicara keluarga dalam pernikahan tersebut.

"Anang dan Ashanty sering ke pondok saya. Karena orangtua biasanya agak stres atau bingung ketika punya hajat apalagi anak pertama. Kemudian mereka konsultasi dengan saya soal pernikahan bagaimana baiknya," ujar Gus Miftah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest