Follow Us

Kerap Bucin Pada Raul Lemos Hingga Tega Korbankan Anak Sendiri, Ternyata Tabiat Asli Krisdayanti Bikin Fotografer Ini Gemetaran Saat Berjumpa Pertama Kali

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 02 Maret 2021 | 07:42
Krisdayanti, Raul Lemos foto bersama Aurel dan Azriel
instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti, Raul Lemos foto bersama Aurel dan Azriel

Fotokita.net - Kerap bucin pada Raul Lemos hingga tega korbankan anak sendiri, ternyata tabiat asli Krisdayanti bikin fotografer ini gemetaran saat berjumpa pertama kali.

Sehabis Hari Raya Lebaran 2020, publik dikejutkan adanya perseteruan antara kedua anak kandung Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah dengan Raul Lemos, suami kedua KD.

Lantaran jengah terus-terusan jadi sorotan publik hingga dinilai salah bertindak, diva pop Indonesia Krisdayanti akhirnya buka-bukaan soal badai yang sedang menerpa keluarganya.

Baca Juga: Mantan Istri Raul Lemos Sebut KD Bukan Tujuan Akhir Cinta, Sang Diva Malah Pamer Rahasia 10 Tahun Pernikahannya Pada Mayangsari

Krisdayanti berusaha menjelaskan soal hubungan sang suami, Raul Lemos, dengan kedua anak kandungnya: Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Penjelasan itu diberikan Krisdayanti dan Raul Lemos saat diundang Deddy Corbuzier ke channel youtube miliknya pada Juni 2020.

Ketika itu, pasangan selebriti itu berupaya menjelaskan kondisi sebenarnya yang sedang terjadi di dalam keluarga mereka pada sang tuan rumah, Deddy Corbuzier.

Hal itu sekaligus meluruskan anggapan bahwa hubungan antara Raul Lemos dan kedua anak Krisdayanti kurang harmonis.

Baca Juga: Krisdayanti Protes Aurel dan Azriel Tak Pernah Posting Foto Bersama Mereka, Padahal Anak Laki-lakinya Itu Tampak Semringah Saat Foto Bareng di Wisuda SMA, Kenapa Raul Lemos Tak Datang?

Pada pertengahan 2020, hubungan suami Krisdayanti, pengusaha Raul Lemos, dengan dua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel, tidak harmonis.

Komunikasi antar mereka jarang terjadi dan membuat hubungan silaturahmi bapak dan anak tiri itu jadi terasa garing dan kaku.

Krisdayanti menduga, kakunya hubungan Raul Lemos dengan dua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu terjadi karena Aurel dan Azriel jarang berkunjung ke kediaman KD.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest