Follow Us

Pantas Tak Mampu Tolak Permintaan Sang Mantan, Ternyata Suami Syahrini Akui Baru Pertama Kali Rasakan Ini Saat Masih Bersama Luna Maya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 01 Maret 2021 | 20:08
Potret mesra Luna Maya dan Reino Barack ketika masih berpacaran
instagram/luna maya

Potret mesra Luna Maya dan Reino Barack ketika masih berpacaran

Fotokita.net - Pantas tak mampu tolak permintaan sang mantan, ternyata suami Syahrini akui baru pertama kali rasakan ini saat masih bersama Luna Maya.

Beberapa hari terakhir ini, penggemar setia penyanyi kondang Syahrini turut berbahagia lantaran sang Incess tengah merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Reino Barack yang ke-2.

Sejak Desember 2020, Syahrini memang ikut tinggal bersama Reino Barack di kampung halaman mertuanya di Jepang.

Hingga kini, pernikahan Syahrini dan Reino Barack terus menjadi sorotan.

Baca Juga: Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Tradisi Jepang, Ternyata Suami Syahrini Dapat Warisan Berharga dari Sosok yang Jarang Tersorot Kamera Ini

Sempat beredar kabar bahwa Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya. Namun tak terbukti karena Syahrini dekat dengan Reino Barack usai sang suami putus dari Luna Maya.

Seperti yang diketahui, penyebab kandasnya hubungan Reino Barack dan Luna Maya karena tak adanya restu dari orangtua.

Mengaku putus dengan Reino Barack akibat terganjal restu orang tua, Reino Barack juga blak-blakan perihal kabar tentang Luna Maya yang tak bisa diterimanya.

Baca Juga: Pernikahannya Mendadak Dibatalkan Cuma Lewat SMS, Respons Artis Cantik Ini Pada Kabar Sang Mantan yang Digugat Cerai Selagi Jalani Hukuman Penjara Sungguh Tak Disangka: 'Karma Itu Teritori Allah, Loh'

Pahit, bahkan Reino Barack mendapatkan sendiri jawaban dari Luna Maya perihal hubungannya dengan Ariel Noah.

Melansir dari tayangan Youtube Cumi-Cumi, Reino Barack awalnya menuturkan perihal penyebab kandasnya hubungan kekasih selama 5 tahun dengan Luna Maya.

"Restu orangtua itu penting sekali, apalagi kalau soal pernikahan. Kalau yang namanya seorang ibu sudah, bukan kurang setuju ya, (tapi) tidak setuju dengan tulisan besar kan itu harus dipertimbangkan dengan serius," ujar Reino Barack.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest