Krisdayanti Protes Aurel dan Azriel Tak Pernah Posting Foto Bersama Mereka, Padahal Anak Laki-lakinya Itu Tampak Semringah Saat Foto Bareng di Wisuda SMA, Kenapa Raul Lemos Tak Datang?

Rabu, 10 Juni 2020 | 10:19
IG

Krisdayanti Datang ke Wisuda SMA Azriel, Ternyata Ide dari Ashanty

Fotokita.net -Belakangan ini publik dikejutkan dengan adanya pertikaian keluarga Krisdayanti dan kedua anaknya,Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Lantaran konflik mencuat ke ruang publik, netizen pun ikut nimbrung berkomentar.

Di tengah persoalan internal keluarga, Azriel Hermanyah terang-terangan bicara soal sikap dan perlakuan buruk ayah tiri mereka, Raul Lemos selama ini.

Semua unek-unek yang dirasakan Azriel Hermansyah ditulisnya dalam unggahan Instagram pada Minggu (7/6/2020).

Baca Juga: Sukses Kantongi Restu Orangtua Aurel Hermansyah, Siapa Sangka Atta Halilintar Dilempar Sandal Jepit dan Diusir dari Rumah Presenter Kondang Ini Gegara Becandanya Dianggap Sudah Keterlaluan: 'Pergi Lo Pergi!'

Memanasnya hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya bukan sekali ini terjadi.

Pada 2015 dan 2017 lalu, mereka juga sempat berkonflik.

Dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (8/6/2020), perseteruan pada2015 terjadi karena pihak Krisdayanti merasa Aurel dan Azriel tak pernah memposting foto mereka bersama sang Mimi.

"Contoh soalnya memposting foto saya di sosial media,"

"Kalau sosial media itu dijadikan halaman rumah,mereka sebaik-baiknya di situ ada ibu kandungnya,"

"Diposting kek sesekali, itu harapan suami saya, harapan kakak saya, harapan adik saya, ibu saya," ungkap Krisdayanti.

Baca Juga: Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Sampai Seret Eko Patrio, Nagita Slavina Malah Blak-blakan Beri Komentar Pedas yang Bikin Sang Suami Panik di Depan Boy William: 'Gak Tau, Aku Sih Gak Kenal'

"Yang lain komplain tapi saya sih enggak, 'sudahlah namanya juga anak-anak'," imbuhnya.

Instagram Azriel Hermansyah
Instagram Azriel Hermansyah

Di satu sisi, Aurel merasa kecewa lantaran ibu kandungnya tak datang dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-17.

Terkait hal itu, Krisdayanti mengakui bahwa dirinya dilarang oleh Raul Lemos untuk bertemu dengan buah hatinya dari Anang Hermansyah.

Baca Juga: Mohon Maaf Om Raul Lemos, Aurel Cuma Ingin Formasi Ini yang Boleh Ikutan Foto Keluarga Saat Pernikahannya Kelak Terlaksana: 'Enggak Boleh, Om!'

"Sampai di situ suami saya meradang sampai akhirnya memberikan ketegasan berupa sanksi,"

"Sanksi ini saya memang tidak diizinkan untuk bertemu (dengan anak-anak)," papar Krisdayanti sembari garuk-garuk kepala.

IG

Azriel Hermansyah wisuda SMA

Menurut pelantun lagu 'Menghitung Hari' itu, sikap tersebut diambil sebagai bentuk ketegasan dari Raul Lemos.

"Ini adalah satu ketegasan, dan kok ya pas anaknya umur 17 tahun," kata Krisdayanti membela sang suami.

Tak hanya itu saja, Krisdayanti juga tak memenuhi undangan perayaan ulang tahun anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty pada2017.

Hal ini kembali menimbulkan kekecewaan di hati Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Tak Ada Duka Apalagi Air Mata, Aurel dan Azriel Malah Blak-blakan Bicara Perselingkuhan Krisdayanti di Depan Kamera: 'Mimi Ajak Om Itu Ke Kamar Waktu di Bali'

Tangkap layar Youtube Intens Investigasi
Tangkap layar Youtube Intens Investigasi

Baca Juga: Sehabis Relakan Biduk Rumah Tangganya Selama 13 Tahun Hancur Tak Bersisa, Anang Hermansyah Cuma Pegang Uang Rp 10 Juta dan Tinggal di Ruko yang Dihuni Makhluk Misterius

Mengetahui hal ini, Anang Hermansyah pun tak bisa berbuat banyak.

Dalam sebuah wawancara, musisi asal Jember, Jawa Timur itu mengaku tak bisa mengatur naluri buah hatinya yang ingin bertemu Krisdayanti.

"Kalau aku bilang, hal seperti itu juga kembali.

"Itu biarkan naluri Aurel kepada ibu yang melahirkan, dia tidak bisa putus."

"Ngapain kita atur-atur tentang hal itu," tutur Anang.

Anang berharap semua pihak dapat menghargai ranah naluri sang buah hati.

"Kita harus mulai menghargai, itu area dia, bahwa area dia yang memang harus mengerti bagaimana menjalankan itu," ujarnya.

Di lain sisi, suami Ashanty itu berharap Krisdayanti mampu terus menyambung hubungan dengan kedua buah hatinya.

Baca Juga: Tak Kaget Saat Rumah Tangga Anaknya dengan Krisdayanti Berujung Cerai, Ibunda Anang Hermansyah Ternyata Rela Lakukan Hal Ini Demi Menjaga Martabat Sang Menantu: 'Dia Tak Tahan Godaan Duniawi'

Tangkap layar Youtube Intens Investigasi
Tangkap layar Youtube Intens Investigasi

"Itu juga area ibunya, area KD, bagaimana menyambung itu dan bagaimana menerima keadaan bahwa dia dan Aurel tidak bisa dipisah, sudah pasti tidak bisa,"

"Tapi hubungan tidak bisa terjadi seperti biasanya, itu juga pasti akan terjadi."

"Bagaimana membangun suasana yang tepat bahwa ada ibu sambungnya yang sayang juga," begitu harapan yang disampaikan Anang.

Sementara Aurel dan Azriel diharapkan Anang mampu mengetahui posisi Miminya saat ini yang sudah menikah dengan Raul Lemos.

"Aku juga harus menempatkan di posisi aku, tapi aku juga punya keluarga,"

Baca Juga: Pasang Foto Menantang yang Bikin Jantung Kaum Adam Berdegup Kencang, Selebgram Kondang Ini Sukses Pancing Hotman Paris Keluar dari Sarangnya: 'Udah Dong yang Muda-muda Buat Kita Aja'

"Makanya aku selalu bilang sama Aurel 'Aurel ibumu sudah begitu lho (berumah tangga dengan Raul Lemos), kamu harus mengerti posisi itu, aku justru menanamkan hal-hal itu," terang Anang.

Ia pun hanya bisa pasrah jika mantan istrinya harus patuh dan tunduk pada aturan yang ditetapkan Raul Lemos.

Baca Juga: Ikut Sedih Lihat Konflik Keluarga Kian Runcing di Ruang Publik, Paranormal Kondang Ini Malah Kirim Pesan Menohok Buat Anak-anak Krisdayanti: 'Nunjung Dhuwur Mendhem Jero'

"Kenapa? Karena pada saat KD sudah memiliki pemimpin, dia harus nurut sama pemimpinnya,"

"Awas, masalah konteksnya yang tepat, ya itu di situ,"

"Itu konteks yang harus dibicarakan," tandas Anang Hermansyah kala itu.

Penyanyi Ashanty mengatur kejutan untuk putranya, Azriel Hermansyah, yang diwisuda dari sekolah menengah atas (SMA). Sebagai informasi, Azriel merupakan putra suami Ashanty, Anang Hermansyah, dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti.

Kejutan itu adalah menghadirkan ibu kandung Azriel, Krisdayanti (KD). "Itu idenya Bunda, surprise," kata Aurel dalam jumpa pers peluncuran Dapur Asix Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

Baca Juga: Krisdayanti Diam Saja Waktu Aurel Dimaki-maki Raul Lemos, Anak Sulung Anang Itu Justru Terima Perlakuan Begini dari Ibu Sambungnya: 'Lucu Kan, Gaes'

Awalnya, Ashanty membuat janji dengan KD dan memintanya meluangkan waktu untuk menghadiri wisuda Azriel.

"Jadi itu surprise kan wisuda SD dan SMP kan (Krisdayanti ) enggak ada, terus aku pikir SMA kan pokoknya wajib harus ada. Jadi sebulan setengah sebelum itu aku sudah kontak 'Mbak (Krisdayanti) please jangan ada acara ya aku mau kasih surprise buat Azriel," ungkap Ashanty.

Instagram

Wisuda Azriel Hermansyah bersama Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah serta Ashanty

Ashanty beralasan ia ingin Azriel merasakan kebahagiaan melihat orangtuanya datang untuk menghadiri wisudanya.

"Karena kan wisuda SMA itu gimana ya kan memang masih ada wisuda kuliah. Karena aku ngerasain wisuda SD-SMP dan SMA orangtua datang tuh happy. Kalau udah kuliah Itu rada gimana gitu," ucapnya lagi.

Ashanty merasa bersyukur karena ide kejutannya untuk Azriel bisa berjalan dengan mulus.

Baca Juga: Bak Emosi Sudah di Ubun-ubun Setelah Tahu Sang Kakak Dapat Perlakuan Kasar dari Raul Lemos, Azriel Hermansyah Tumpahkan Unek-unek yang Langsung Serang Papa Tirirnya, Reaksi Krisdayanti Malah Panen Hujatan

"Akhirnya aku kasih surprise. Mbak KD buat datang ke wisuda dia. Alhamdulillah bisa ya sudah datang pas acara wisuda. Aku sudah bilang 'mbak, diam-diam ya jangan sampai Azriel tahu'," tutur Ashanty.

Krisdayanti menghadiri wisuda Azriel tanpa didampingi sang suami, Raul Lemos, yang berhalangan datang. "Sebenarnya kemarin Raul Lemos juga mau hadir, tapi kemarin ada election di Dili. Jadi berhalangan hadir. Cuman titip salam buat Azriel," ujarnya.

(Grid.ID/Kompas.com)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya