Follow Us

Enak Hingga Kerap Disantap Jadi Lauk, Makanan Ini Bisa Jadi Pemicu Penyakit Jantung yang Renggut Nyawa Melisha Sidabutar, Peserta Indonesian Idol

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 Desember 2020 | 13:03
Melisha Sidabutar
Instagram @ari_lasso

Melisha Sidabutar

Fotokita.net - Enak hingga kerap disantap jadi lauk, makanan ini bisa jadi pemicu penyakit jantung yang renggut nyawa Melisha Sidabutar, peserta Indonesian Idol.

Melisha Sidabutar meninggal dunia saat sedang berjuang di Babak Eliminasi 2 Indonesian Idol Special Season.

Kabar duka tersebut diunggah akun Instagram Indonesian Idol @indonesianidolid, Rabu (9/12/2020) dini hari.

Dari informasi yang diperoleh Warta Kota pada Rabu pagi, Melisha Sidabutar meninggal dunia, Selasa (8/12/2020) malam.

Baca Juga: Tampak Kompak Pimpin Indonesia, Jusuf Kalla Blak-blakan Punya Pendapat Berbeda dengan Jokowi, Nama Ahok Ikut Disinggung

Di akun Instagram Ellysia Belinda diketahui, Melisha Sidabutar diketahui meninggal dunia, Selasa sore kemarin.

Ellysia Belinda sepertinya kerabat Melisha Sidabutar.

Sejak Selasa sore, Ellysia Belinda sudah mengabarkan kabar kepergian selamanya Melisha Belinda melalui akun media sosial.

Baca Juga: Ayah Korban Tewas dalam Penembakan Rombongan Pengajian Habib Rizieq Gembira, Aa Gym Ingatkan Umat Islam untuk Lakukan Ini

"Melisha dipanggil Tuhan. Jujur sedih banget. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga. Amin," tulis Ellysia Belinda melalui unggahan Instagram Story-nya, Selasa malam.

Dari unggahan Ellysia Belinda itu diketahui bahwa Melisha Sidabutar meninggal dunia setelah mengalami pembengkakan pada bagian jantung.

"Sudah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Memang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys)," tulis Ellysia Belinda.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest