Follow Us

Bak Drama Tiada Habisnya, Elza Syarief Disindir Nikita Mirzani Karena Bela Habib Rizieq dan Ustaz Maaher, Mantan Pengacara Sajad Ukra Disinggung Hal Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 02 Desember 2020 | 10:09
Nikita Mirzani tak terima disebut cepu oleh pengacara Elza Syarief
Tribun Timur

Nikita Mirzani tak terima disebut cepu oleh pengacara Elza Syarief

Fotokita.net - Bak drama tiada habisnya, Elza Syarief disindir Nikita Mirzani karena bela Habib Rizieq dan Ustaz Maaher, mantan pengacara Sajad Ukra disinggung hal ini.

Nikita Mirzani mendapatkan dukungan untuk segera melaporkan Maaher At-Thuwalibi ke polisi.

Salah satu dukungan datang dari gerakan perempuan yang menamakan Perempuan Pro Demokrasi.

Gerakan Perempuan Pro Demokrasi mengirim karangan bunga berisi dukungan untuk Nikita Mirzani melawan Maaher At-Thuwalibi.

Baca Juga: Disebut Tak Konsisten Usai Ancam Geruduk Rumah Nikita Mirzani, Ustaz Maaher At-Thuwailibi Mendadak Jadi Sorotan Karena Bikin Ini di TikTok

Nikita Mirzani diharapkan segera melaporkan Maaher At-Thuwalibi ke polisi.

Vani, perwakilan Perempuan Pro Demokrasi, mengatakan, intimidasi yang dilakukan Maaher terhadap Nikita Mirzani membuat para perempuan tidak nyaman.

Pernyataan Maaher disebut Vani telah melecehkan perempuan.

Baca Juga: Disebut Si Botak Karena Bikin Geram Sang Adik, Mantan Suami Nikita Mirzani Langsung Jadi Trending, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

"Secara konstitusi atau agama, perempuan mempunyai keistimewaan yang harus dilindungi laki-laki," kata Vani saat dihubungi, Selasa (1/12/2020) malam.

Vani menganggap pernyataan Maaher At-Thuwalibi menyudutkan dan merendahkan perempuan.

"Jangan sampai ucapan dan tindakan Maaher At-Thuwalibi ini mencoreng nama baik ustaz atau para kiai yang kita kenal ramah dan selalu mencontohkan sopan santun dan saling menghargai," ucapnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest