Follow Us

Disebut Tak Konsisten Usai Ancam Geruduk Rumah Nikita Mirzani, Ustaz Maaher At-Thuwailibi Mendadak Jadi Sorotan Karena Bikin Ini di TikTok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 November 2020 | 12:22
Nikita Mirzani berniat adu jotos dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi.
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani berniat adu jotos dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

Fotokita.net - Disebut tak konsisten usai ancam geruduk rumah Nikita Mirzani, Ustaz Maaher At-Thuwailibi mendadak jadi sorotan karena bikin ini di TikTok.

Nama Maaher At-Thuwailibi mencuat saat ia berselisih dengan artis Nikita Mirzani.

Ia mengaku tersinggung dengan ucapan Nikita yang dianggap merendahkan Habib Rizieq Shihab.

Bahkan, dalam videonya, Maaher mengancam akan membawa 800 laskar untuk mengepung rumah Nikita, meski niat itu ia sebut hanya gertakan saja.

Baca Juga: Disentil Soal Kerumunan Saat Daftar Pilkada Usai Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Anak Jokowi Balas Komentar Menohok: Saya Siap Dihukum!

Nikita pun mengaku tidak gentar dengan Uztaz Maaher.

Dalam satu kesempatan, Nikita menantang Ustaz Maher untuk duel.

Gue ingin berantem sama dia (Maaher) kalau ketemu face to face," kata Nikita Mirzani di rumahnya, kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020).

Baca Juga: Tanpa Bermaksud Dahului Takdir, Paranormal Kejawen Ini Singgung Pergantian Presiden Hingga Bikin Rezeki Makin Susah di Tahun Depan, Politik Tambah Panas?

Nikita Mirzani merasa tidak bisa menyelesaikan masalahnya dengan Ustaz Maaher lewat cara baik, seperti dialog.

"Susah kalau menyelesaikan dengan bahasa, karena bahasa dia sudah kotor," ujar Nikita Mirzani yang tidak takut dengan Maaher dan para pendukungnya.

"Gue nggak takut sama sekali. Kalau datang akan gue lawan, tapi kalau ramean, gue nggak akan sanggup," ucap Nikita Mirzani.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest