Follow Us

Belum Kapok? Jerinx SID Bikin Panas Telinga Hakim, Nora Alexandra Malah Bangga Sang Suami Lakukan Hal Ini Hingga Pamer di Media Sosialnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 11 September 2020 | 07:55
Jerinx saat keluar dari ruang sidang kantor Ditreskrimsus Polda Bali usai menjalani sidang perdananya, Kamis (10/9/2020)
Tribun Bali/I Wayan Erwin Widyaswara

Jerinx saat keluar dari ruang sidang kantor Ditreskrimsus Polda Bali usai menjalani sidang perdananya, Kamis (10/9/2020)

Fotokita.net - Suasana sidang yang menghadirkan I Gede Ari Astina alias Jerinx SID (JRX) memanas.

Jerinx SID bersama tim penasihat hukumnya walk out dari persidangan perdana di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Kamis (10/9/2020).

Kendati demikian, jaksa tetap membacakan surat dakwaan.

Jerinx menjalani sidang perdana secara online terkait perkara dugaan ujaran kebencian atas pernyataannya yang menyebut IDI Kacung WHO.

Namun Jerinx SID dan tim penasihat hukumnya yang bersidang dari ruang Polda Bali memilih walk out karena keberatan dengan sidang melalui telekonferesi atau online.

Baca Juga: Kembali Bikin Ulah dalam Sidang Perdana, Sisir Jerinx SID Saat Rapikan Rambut Sebelum Masuk Ruangan Malah Jadi Sorotan

Jerinx meminta agar sidang langsung tatap muka.

Keberatan tersebut disampaikan Jerinx SID sebelum sidang dengan agenda pembacaan surat dakwaan oleh tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) dilaksanakan.

"Jujur saya keberatan dengan sidang online ini. Saya merasa hak-hak saya sebagai warga dirampas dan kurang fair.

Jadi saya mohon agar sidang ini ditunda atau dilakukan dengan sidang langsung tatap muka. Terima kasih Yang Mulia," ucap Jerinx SID dari balik layar monitor.

Baca Juga: Foto Tulisan Tangannya Jadi Sorotan, Jerinx SID Ternyata Rindukan Kebiasaan Ini, Masih Mau Tebar Ancaman Lagi?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest