Follow Us

Dapat Pertanyaan Soal Sunat Sehabis Ucapkan 2 Kalimat Syahadat, Akhirnya Mantan Mentalist Kondang Ini Blak-blakan Bilang Sudah Hancurkan Semua Alat Sulapnya, Begini Alasannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 24 Juni 2020 | 08:17
Aksi Deddy Corbuzier saat mencoba mengangkat Mini Cooper dengan tangan kosong
YouTube @Deddy Corbuzier

Aksi Deddy Corbuzier saat mencoba mengangkat Mini Cooper dengan tangan kosong

Fotokita.net - Sebelum ngetop sebagai YouTuber dan presenter, Deddy Corbuzier lebih dulu dikenal sebagai mentalist dengan bayaran selangit.

Belakangan ini, Deddy Corbuzier buka suara terkait alasannya berhenti dari profesi sebagai mentalist, yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga: Baim Wong Konsultasi dengan Pengacaranya, Istri Raffi Ahmad Malah Jadi Sorotan Sehabis Lakukan Hal Ini Pada Anak Muda yang Tuding Konten YouTube Mereka Cuma Settingan

Hal itu ternyata berkaitan erat dengan anak semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Deddy Corbuzier menjelaskan, perceraiannya dengan Kalina Ocktaranny menjadi pemicu awal. Lelaki berkepala plontos ii harus mengasuh Azka, sementara kala itu Deddy harus melakoni banyak pekerjaan off air di luar kota.

Baca Juga: Zul Zivilia Dapat Vonis 18 Tahun Penjara, Sang Istri yang Mengaku Nyaris Gila Rela Banting Tulang Demi Menyambung Hidup, Dari Jual Semua Gitar Hingga Dagang Pakaian Online

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny sedang jadi sorotan publik. Maklum, pernikahannya yang baru seumur jagung ternyata harus kandas, bahkan sebelum resepsi digelar.

Deddy Corbuzier sendiri diketahui memiliki hubungan baik dengan sang mantan, sekalipun sudah hidup terpisah.

Saat ini, siapa sih yang enggak kenal dengan sosok berkepala plontos yang terkadang menggunakan kacamata ini? Ya, dialah Deddy Corbuzier, yang sekarang memiliki kanal YouTube dengan beragam konten menarik.

Anak Deddy Corbuzier Alami Disleksia, Ini Gejalanya
@mastercorbuzier

Anak Deddy Corbuzier Alami Disleksia, Ini Gejalanya

Pada tahun lalu, video Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam sempat viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, Deddy terlihat mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest