Follow Us

Mendadak Tegur 2 Artis Cantik di Sampingnya Gegara Kepergok Lakukan Hal Pamali Ini, Mbak You Terawang Aura Berbeda Pada Makam Lina di Lokasi Baru: 'Lebih Terang di Sini...'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 23 Juni 2020 | 17:52
Sule dan anak-anaknya berziarah ke makam Lina Jubaedah.
live streaming Sule Channel

Sule dan anak-anaknya berziarah ke makam Lina Jubaedah.

Fotokita.net - Jelang akhir tahun 2019 publik terkejut saat mendengar kabar Lina Zubaedah, mantan istri Sule, yang mendadak meninggal dunia di rumahnya sehabis menjalankan shalat Subuh.

Kepergian Lina Zubaedah yang begitu tiba-tiba itu membuat anak sulung Sule, Rizky Febian menaruh curiga.

Rizky Febian merasa ada yang janggal pada kematian ibu kandungnya itu. Itu sebabnya, Rizky Febian melaporkan kejanggalan kematian Lina itu kepada pihak berwajib.

Akhirnya, polisi melakukan autopsi pada jenazah mantan istri Sule di TPU Sekelimus di Jalan Sekelimus Utara I Kota Bandung. Setelah selesai proses autopsi, jenazah Lina dipindahkan ke TPU Nagreg di Ujungberung Bandung.

Beberapa waktu lalu usai hasil autopsi mendiang Lina Zubaedah terungkap, paranormal Mbak You dan dua artis ini langsung ziarah ke makam mantan istri Sule ini.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bersyukur Punya Ivan Gunawan, Abdul Rozak Malah Beri Lampu Hijau Buat Musisi Ganteng Ini Sebagai Pendamping Putrinya: 'Biasa Kalau Mau Jadi Emang Begini'

Tak sendirian, Mbak You ziarah ke makam Mendiang Lina ditemani oleh Feni Rose dan Chika Jessica.

Rupanya ziarah kubur tersebut juga sembari melakukan syuting acara Rumpi yang ditayangkan di Trans TV.

Baca Juga: Terbongkar, Alasan Syahrini Belum Juga Hamil Meski Sudah Lebih dari Setahun Menikah, Pengusaha Tajir Ini Bicara Blak-blakan Soal Baby Syahreino

Saat tiba di makam Lina, Feni Rose dan Chika Jessica langsung kena semprot Mbak You usai melakukan hal yang ternyata dilarang.

Sontak, Mbak You pun langsung menegur keras kedua presenter tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest