Follow Us

Viral Strategi Melawan Covid-19, Ternyata Pemerintah Pakai 80% Psikologi yang Dianggap Meningkatkan Imunitas, Sisanya Medis: 'Pantesan Ambyar'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 20 Juni 2020 | 10:07
Satu keluarga yang terdiri dari bapak, istri dan tiga orang anak positif Covid-19 warga Perumahan Pondok Galeria Desa Padang Sambian Kelod.
Sonora.ID/I Gede Mariana

Satu keluarga yang terdiri dari bapak, istri dan tiga orang anak positif Covid-19 warga Perumahan Pondok Galeria Desa Padang Sambian Kelod.

Fotokita.net - Melalui Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto, Kementerian Kesehatan telah merilis data terbaru.

Juru bicara pemerintah menyebutkan, hingga Jumat (19/6/2020), ada penambahan 1.041 kasus virus corona baru di Indonesia.

Dengan begini, total kasus positif virus corona di Indonesia ada sebanyak 43.803 kasus.

Lalu 17.349 orang dinyatakan sembuh dan 2.373 orang lainnya meninggal dunia.

Baca Juga: Kembali Pertanyakan Wajah Novel Baswedan yang Masih Mulus Biarpun Sudah Disiram Air Keras, Sosok Ini Terang-terangan Minta Bukti dan Sebut Kasus Itu Sudah Didramatisir

Covid hari ini, masih terjadi penambahan kasus positif Covid-19.

Sebanyak 1.041 kasus baru menambah jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia.

Jumlah penambahan itu berdasarkan data yang masuk hingga Jumat pukul 12.00 WIB.

Penambahan itu menyebabkan total ada 43.803 kasus Covid-19 di Indonesia, terhitung sejak kasus pertama diumumkan Presiden Joko Widodo pada 2 Maret 2020.

Baca Juga: Sama-sama Punya Ratusan Hulu Ledak Nuklir, Ternyata Begini Alasan Pasukan India dan China Bertempur Cuma Pakai Paku Serta Batu di Perbatasan Hingga Merenggut Nyawa Seorang Kolonel

Informasi terbaru terkait kasus Covid-19 ini disampaikan Achmad Yurianto dalam konferensi pers dari Graha BNPB pada Jumat sore.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest