Follow Us

Badai Akhirnya Berlalu, Kini Reino Barack Mau Buka-bukaan Penyebab Mengapa Sang Istri Belum Juga Hamil Meskipun Sudah Lebih dari Setahun Menikah: 'It's Different'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 20 Juni 2020 | 07:46
Penampilan Syahrini dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea
instagram

Penampilan Syahrini dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea

Fotokita.net - Beberapa waktu lalu ketenangan biduk rumah tangga pasangan selebriti kondang Syahrini dan Reino Barack sempat terusik.

Hal ttu terjadi setelah beredarnya video syur mirip Syahrini di media sosial yang kemudian menjadi sorotan publik.

Dalam acara Perspektif Metro TV, presenter Robert Harianto bertanya bagaimana perasaan Reino dan Syahrini menghadapi kasus ini.

"We feel very okay. We are more than good," kata Reino dikutip dari YouTube Perspektif Metro TV, Minggu (7/6/2020).

Baca Juga: Pernah Diblokir Syahrini, Ajudan Pribadi yang Sempat Jadi Pemulung dan Kuli Bangunan Kini Tinggal di Apartemen yang Tak Kalah Mewah dengan Incess, Lihat Foto-fotonya

Syahrini juga turut menyetujui jawaban Reino itu.

Reino Barack merasa telah membuat keputusan terbaik dalam hidupnya dengan menikahi Syahrini.

"I don't think I have made a better decision in my life. Maksudnya, saya orangnya tuh enggak pintar ngomong, tapi I think she understands dan saya selalu bersyukur," ucap Reino.

Baca Juga: Dulu Ikut-ikutan Kasih Firasat Soal Hubungan Syahrini dan Reino Barack, Mbah Mijan Malah Kena Semprot Selebriti Kondang Ini Hingga Dibongkar Ramalannya yang Salah: 'Elo Itu Kurang Minum Air Putih'

"Ya gimana ya kalau jodoh, rezeki, sama maut itu memang sudah ada yang ngatur di atas. It's really a blessing," imbuh Reino.

Sebagai informasi, pihak Syahrini melaporkan dua akun Instagram @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official ke Polda Metro Jaya Jakarta pada 27 Mei 2020.

Laporan itu dibuat atas dugaan kasus pencemaran nama baik dan penyebaran konten pornografi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest