Follow Us

Reaksi Papa Mertua di Luar Dugaan Syahrini Saat Tahu Video Syur Tersebar Luas, Suami Incess Malah Blak-blakan Salahkan Luna Maya yang Tak Bisa Kendalikan Fansnya: 'Edukasi yang Benar, Janganlah Dikata-katain'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 08 Juni 2020 | 06:36
Reino Barack dan Syahrini
instagram.com/princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini

Fotokita.net - Belakangan ini nama penyanyi kondang Syahrini dan pengusaha tajir Reino Barack kembali mencuat di tengah masyarakat. Maklum, keduanya terus-terusan dihajar berita miring yang memojokkan rumah tangga mereka.

Awalnya, pasangan selebriti yang punya banyak penggemar itu tampak seperti tak memedulikan gosip itu. Tapi, setelah video syur yang menyeret nama Syahrini, Reino Barack langsung bertindak cepat.

Syahrini mengungkap bahwa mertuanya, Rosano Barack dan Reiko Barack, tahu perihal video syur yang menyeret namanya.

Orangtua Reino Barack itu ternyata sudah melihat video syur yang diduga mirip dengannya.

Akan tetapi, rupanya tanggapan sang mertua di luar dugaan Syahrini.

Hal tersebut membuat Incess mengaku bersyukur bisa menikah dengan Reino Barack dan mendapatkan mertua yang sangat begitu baik.

Baca Juga: Dikenal Misterius dan Berwajah Dingin, Mantan Jenderal Kesayangan Soeharto Banting Baret Merah Kopassus di Depan Komandannya. Begini Kesaksiannya

Diwartakan sebelumnya, Syahrini yang diwakili Aisyahrani melaporkan 2 akun gosip Instagram yang sudah memfitnah Incess.

Menurut pantauan TribunnewsBogor.com, Syahrini melaporkan atas kasus dugaan pornografi dan pencemaran nama baik.

Surat dengan nomor laporan TBL/2779/V/YAN 2.5/2020/SPKT.PMJ, terdapat dua nama saksi yaitu Rhein dan Aisyah Zaelani yang juga manajer Syahrini.

Pasal yang didugakan dalam laporan tersebut ialah Pasal 27 Ayat 1 Jo Pasal 45 Ayat 1 dan atau Pasal 27 Ayat 3 Jo Pasal 45 Ayat 3 UU RI Nomor 19 tahun 2016 tentang ITE.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Aisyahrani Lapor Bareng Pengacara Miliaran Rupiah Pilihan Reino Barack, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Sang Kakak Langsung Buka Mulut: Ada Aliran Dana dari Teman Incess

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest