Follow Us

Bak Hilang Ditelan Bumi Setelah Tak Lagi Ambil Job, Artis Senior Ini Ngaku Berhasil Lolos dari Kematian Sehabis Melahirkan Anak Semata Wayangnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 06 Juni 2020 | 09:29
Paramitha Rusady
Instagram/paramitha118real

Paramitha Rusady

Fotokita.net - Lama tak muncul di layar kaca, tentu kita nyaris melupakan kiprah artis sekaligus penyanyi senior Paramitha Rusady.

Tentu, kita mengenal kiprah Paramitha Rusady di dunia hiburan Tanah Air. Maklum, ketika itu, dia cukup produktif dalam mengambil beragam peran dalam sinetron ataupun FTV.

Tapi bagaimana kabar Paramitha Rusady sekarang?

Berbicara tentang Paramitha Rusady, erat kaitannya dengan sang putra Adrian Tegar Maharaja Bago.

Tak banyak yang tahu jika Paramitha Rusady harus bertaruh nyawa hingga alami mati suri saat melahirkan anaknya tersebut.

Baca Juga: Sepi Job Hingga Rela Jadi Tukang Cuci Piring Demi Nafkahi Keluarga, Aktor Senior Ini Tiba-tiba Bagikan Video Minta Pertolongan Pada Rumah Sakit, Ada Apa?

Paramitha Rusady mengalami mati suri ketika melahirkan putranya yang bernama Adrian Tegar Maharaja Bago pada 24 Mei 2007 silam.

Terlepas dari itu, beberapa tahun silam, Paramitha juga dikabarkan akan menikah lagi.

Artis senior ini dikabarkan akan menikah untuk yang ke-3 kalinya.

Paramitha bicara terbuka soal kisah asmaranya dengan pria asing bernama Hans De Kraker.

Baca Juga: Bak Ketiban Rejeki Nomplok Sehabis Batal Jadi Menantu Ahmad Dhani, Gadis Cantik Ini Malah Sukses Gaet Cucu Pengusaha Tajir, Sering Bolak-balik Plesiran ke Luar Negeri

"Waktu itu sama-sama shooting film Ketika Bung di Ende. Pertemuan itu aneh memang, bukan pada pandangan pertama. Bukan juga karena di lokasi. Justru setelah itu. Jadi ada semacam kerinduanlah setelah pulang," kata Paramitha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest