Follow Us

Dulu Rumahnya Seperti Gubuk Derita, Kini Pedangdut Ini Tinggali Hunian Mewah, Rupanya Dia Punya Bisnis yang Menjanjikan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 05 Juni 2020 | 17:58
Aty Kodong
Instagram/@aty_ratu_kodong

Aty Kodong

Fotokita.net - Nama Aty Kodong mulai banyak dikenal oleh kebanyakan masyarakat Indonesia terutama bagi para pecinta dangdut setelah dirinya berhasil lolos audisi Dangdut Academy Indosiar.

Nama Aty Kodong semakin banyak dikenal setelah dirinya berhasil menjadi grand finalis Dangdut Academy 2014 bersama dengan Lesti yang berasal dari Cianjur.

Wanita 33 tahun ini lebih sering dipanggil dengan sebutan Aty Selayar, karena dirinya memang berasal dari Pulau Selayar.

Baca Juga: Akhir Memilukan Hidup David McAtee, Pemilik Restoran Baik Hati yang Kerap Bagikan Makanan Gratis ke Polisi, Tapi Ditembak Mati Aparat Waktu Pecah Kerusuhan

Di babak grand final Dangdut Academy, Aty Kodong kalah dalam perolehan voting melalui sms atas Lesti, sehingga menempatkan Aty Selayar menjadi runner-up atau juara kedua pada ajang Dangdut Academy 2014.

Namun begitu, meski belum berhasil meraih gelar juara, prestasi Aty Kodong tersebut tentu sudah sangat cukup membanggakan.

Baca Juga: Cobaan Datang Bertubi-tubi, Sembuh dari Penyakit Mematikan, Kini Aktor Kawakan Ini Rela Jadi Tukang Cuci Piring Agar Dapur Tetap Ngebul

Aty Kodong lahir di Tongke Tongke, 25 Desember 1986.

Wanita bernama asli Nur Aty ini tinggal di Makassar, Sulawesi Selatan.

Untuk menjadi terkenal seperti sekarang ini, Aty memang harus menempuh jalan panjang dan berliku.

Pasalnya, Aty dulu hidup dalam kemiskinan, bahkan keluarganya tinggal di gubuk reyot, di Selayar, Sulawesi Selatan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest