Follow Us

Sepi Job Hingga Rela Jadi Tukang Cuci Piring Demi Nafkahi Keluarga, Aktor Senior Ini Tiba-tiba Bagikan Video Minta Pertolongan Pada Rumah Sakit, Ada Apa?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 05 Juni 2020 | 20:31
Epy Kusnandar dan Karina Ranau
instagram/karinaranau9

Epy Kusnandar dan Karina Ranau

Fotokita.net - Gara-gara wabah virus corona banyak publik figur yang mulai menjajal berbagai pekerjaan untuk tetap bertahan hidup.

Dunia hiburan dan film Tanah Air saat ini memang sedang berada di masa paceklik. Lantaran wabah virus corona yang masih ada, beragam kegiatan industri hiburan terpaksa berhenti sementara.

Tentu, saja kondisi itu membuat para pelaku industri hiburan, termasuk sinetron dan film, kesulitan ekonomi. Publik figur yang biasanya shooting sinetron striping harus gigit jari lantaran sepi job.

Baca Juga: Prediksi Soeharto Indonesia Bakal Hancur Pada 2020 Tak Terbukti, Ternyata Ekonomi Negara Kepulauan Ini Jauh Lebih Kuat Sekalipun Punya Utang Lebih Gede dari Malaysia. Begini Hitungannya

Hal ini juga yang dirasakan aktor kawakan Epy Kusnandar.

Buat Epy Kusnandar cobaan kali ini bukanlah yang pertama kali. Beberapa waktu, Epy Kusnandar ternyata pernah divonis mengidap penyakit yang mematikan.

Tepatnya adalah penyakit tumor otak.

Baca Juga: Kasus Corona di Indonesia Menurun Saat Persiapan New Normal, Tapi Korea Justru Harus Kembali Menutup Ratusan Sekolah Gara-gara Ada Temuan Mengejutkan Ini

Diketahui, jika istri Epy Kusnandar, Karina Ranau memang berasal dari Palembang.

Diketahui juga setelah bercerai dari istri pertama, pada 27 Juli 2008, Epy Kusnandar menikahi Karina Ranau (37) wanita yang usianya 17 tahun lebih muda.

Baca Juga: Cobaan Datang Bertubi-tubi, Sembuh dari Penyakit Mematikan, Kini Aktor Kawakan Ini Rela Jadi Tukang Cuci Piring Agar Dapur Tetap Ngebul

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest