Follow Us

Wajar Saja Bikin Hati Ariel Noah dan Reino Barack Meleleh, Paras Ayu Luna Maya Ternyata Warisan Unggul dari Kakek Bulenya yang Bukan Sosok Sembarangan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 18 Juni 2020 | 19:07
Luna Maya dalam balutan kaftan dress
instagram.com/lunamaya

Luna Maya dalam balutan kaftan dress

Fotokita.net - Kehidupan asmara artis cantik Luna Maya kerap jadi sorotan. Sejak berpisah di tengah jalan dengan Ariel NOAH dan Reino Barack, Luna Maya selalu bikin penasaran publik dalam hal hubungan percintaannya.

Buat seorang fotografer, Luna Maya memang sedap dipandang. Wajah ayu dan tubuh yang terawat mulus menjadi obyek yang teramat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Paras ayu Luna Maya ternyata menurun dari orang tuanya. Seperti yang kita ketahui Luna Maya merupakan artis keturunan Bali dan Austria.

Ayah Luna Maya, Uut Bambang Sugeng, merupakan laki-laki yang tinggal di Pulau Dewat. Penampilannya tampak sangat kharismatik.

Sementara sang ibu, Desa Maya merupakan wanita asli Austria, yang sangat cantik.

Baca Juga: Senang Pancing-pancing Pertanyaan Soal Buaya Darat ke Pendakwah Kondang, Hotman Paris Kena Batunya Begitu Diberitahu Ada Sosok Anak Perempuan yang Selalu Mengikuti: 'Gue Katanya Menghamili Orang?'

Pertemuan kedua orang tua Luna Maya ini bahkan seperti takdir.

Ya, Desa Maya yang bernama asli Waltraud Maier merupakan petualang sejati.

Desa Maya tak segan menjelajahi negara-negara baru untuk mendapat pengalaman baru.

Baca Juga: Yuni Shara Tulis Caption Foto yang Bikin Gaduh Netizen, Mantan Suaminya Malah Unggah Video Kekompakan Keluarga yang Sudah Hidup Terpisah: Sengaja Sindir Anang?

Dilansir dari pemberitaan Grid.ID pada 8 Juni 2018, sebelum sampai ke Bali, Desa sempat bertandang ke Swiss terlebih dahulu.

Saat berada di Swiss, Desa kepincut dengan pakaian salah seorang pedagang di tempatnya berlibur.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest