Follow Us

Mantan Istri Habib Usman bin Yahya Rela Jualan Sprei Online, Kartika Putri Malah Dapat Komentar Menohok Sehabis Unggah Foto Lebaran Bareng Putri Sambungnya: Kalau ke Salon, Diajak Anak Gadisnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 28 Mei 2020 | 11:01
Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya
Instagram/kartikaputriworld

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya

Fotokita.net - Pernikahan antara artis kondang yang kini sudah mantap berhijab Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya pun awalnya diwarnai misteri, sebab pernikahan tersebut terkesan dilangsungkan diam-diam.

Setelah menimbulkan banyak pertanyaan, barulah keduanya pun secara blak-blakan mengakui telah menikah.

Meski sempat digosipkan dekat dengan Habib Usman sejak 2016, namun Kartika Putri mengungkapkan jika awalnya hubungan mereka hanya sebatas ustaz dan murid.

Baca Juga: Bukti Dunia Hiburan Kita Tak Segemerlap Warna Aslinya, Artis 3 Zaman Ini Harus Utang ke Warung Tetangga Demi Menyambung HIdup. Dia Pun Tutup Usia dalam Nestapa...

Potret keluarga Kartika Putri
Instagram/Kartika Putri

Potret keluarga Kartika Putri

Kini, pasangan ini berbahagia dengan rumah tangga mereka. Selain bersama buah hati mereka yang baru lahir, Kartika Putri pun tampak begitu dekat dengan anak-anak Habib dari pernikahan pertamanya.

Seperti kita ketahui, artis sinetron yang sudah berhijab, Kartika Putri telah melahirkan anak pada 18 Oktober 2019.

Pada Rabu (23/10/2019) Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman bin Yahya merasa tubuh sang buah hati menguning.

Kemudian pada Sabtu (26/10/2019), Kartika Putri memeriksakan bayinya ke dokter. Dari hasil pemeriksaan, angka bilirubin buah hati Kartika Putri mencapai 17.

Padahal, Kartika Putri merasa sudah melakukan yang terbaik untuk buah hatinya, Khalisa Aghnia Bahira. Banyak yang berpendapat bahwa bayi Kartika yang baru berusia 10 hari itu jarang dijemur pada pagi hari.

Baca Juga: Mantan Suaminya Nikahi Artis Cantik yang Dulu Gemar Pamer Lekuk Tubuh, Begini Nasib Istri Pertama Habib Usman bin Yahya Sehabis Cerai: Jualan Sepatu dan Sprei Online Demi Dapur Tetap Ngebul

Beberapa waktu lalu artis sinetron nan cantik Kartika Putri dilingkupi kesedihan mendalam lantaran merasa disalahkan setelah buah hatinya didagnosis memiliki angka bilirubin tinggi atau mengidap sakit kuning.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest