Follow Us

Mantan Suaminya Nikahi Artis Cantik yang Dulu Gemar Pamer Lekuk Tubuh, Begini Nasib Istri Pertama Habib Usman bin Yahya Sehabis Cerai: Jualan Sepatu dan Sprei Online Demi Dapur Tetap Ngebul

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 26 Mei 2020 | 09:01
Kartika Putri, Habib Usman, dan Baby Khalisa
Instagram/@kartikaputriworld

Kartika Putri, Habib Usman, dan Baby Khalisa

Fotokita.net - Seperti kita ketahui, artis sinetron yang sudah berhijab, Kartika Putri telah melahirkan anak pada 18 Oktober 2019.

Pada Rabu (23/10/2019) Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman bin Yahya merasa tubuh sang buah hati menguning.

Kemudian pada Sabtu (26/10/2019), Kartika Putri memeriksakan bayinya ke dokter. Dari hasil pemeriksaan, angka bilirubin buah hati Kartika Putri mencapai 17.

Padahal, Kartika Putri merasa sudah melakukan yang terbaik untuk buah hatinya, Khalisa Aghnia Bahira. Banyak yang berpendapat bahwa bayi Kartika yang baru berusia 10 hari itu jarang dijemur pada pagi hari.

Baca Juga: Mantan Suaminya Nikahi Artis Cantik yang Dulu Gemar Pamer Lekuk Tubuh, Begini Nasib Istri Pertama Habib Usman bin Yahya Sehabis Cerai: Jualan Sepatu dan Sprei Online Demi Dapur Tetap Ngebul

Beberapa waktu lalu artis sinetron nan cantik Kartika Putri dilingkupi kesedihan mendalam lantaran merasa disalahkan setelah buah hatinya didagnosis memiliki angka bilirubin tinggi atau mengidap sakit kuning.

Sementara itu, orangtua Kartika Putri turut panik saat mengetahui cucu mereka sakit.

Baca Juga: Kesal Dengar Omongan Mulan Jameela yang Minta Ahmad Dhani Kembali ke Pelukannya, Maia Estianty: Kenapa Enggak Ngomong Gitu dari Jaman Selingkuh?

“Iya panik banget, panik. Paniknya jadinya aku yang disalahkan,” kata Kartika Putri saat jumpa pers terkait kondisi buah hatinya, Khalisa Aghnia Bahira, di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2019) seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Jadi Anggota DPR, Artis Berhijab Santun Ini Sudah Kena Semprit Wakil Ketua KPK. Apa Masalahnya?

Bayi Kartika Putri idap sakit kuning
Instagram @kartikaputriworld

Bayi Kartika Putri idap sakit kuning

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest