Follow Us

Sesumbar Mampu Sembuhkan Corona, Seorang Pemuka Agama Meninggal Lantaran Lakukan Tindakan Sepele Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 21 Mei 2020 | 04:28
Pemerintah setempat menyatakan, mereka terpaksa mendatangkan polisi untuk menerobos penjagaan pengikut Ndifor di depan rumahnya.
bbc.com

Pemerintah setempat menyatakan, mereka terpaksa mendatangkan polisi untuk menerobos penjagaan pengikut Ndifor di depan rumahnya.

Fotokita.net - Virus corona memang tak kenal jati diri seseorang. Organisme di ujung kehidupan itu menulari siapa saja yang lengah, tak mau mengindahkan protokol kesehatan.

Sepanjang vaksin penangkal virus itu belum lagi ditemukan, Covid-19 tetap akan menghantui kehidupan umat manusia.

Ada satu cerita yang terdengar konyol datang dari negara Afrika, Kamerun.

Seorang pendeta mengklaim dirinya mampu sembuhkan Covid-19, tapi kemudian malah alami penderitaan setelah tertular virus corona karena pengikutnya memiliki keyakinan tertentu.

Pendeta asal Kamerun bernama Frankline Ndifor itu memang selalu mengaku bahwa dirinya mampu sembuhkan pasien positif Covid-19.

Baca Juga: Anji Sebut Anak Istimewa, Bocah Penjual Jalangkote Trauma Berjualan Hingga Bisikan Kalimat Mengiris Hati Kepada Adik Bayinya...

Cara yang dilakukan mantan kandidat presiden Kamerun itu sungguh sederhana bahkan bisa dibilang sangat nekat.

Baca Juga: Kenakan APD Lengkap yang Tembus Pandang Hingga Mampu Goda Iman, Perawat Dikenakan Hukuman Dirumahkan: Mereka Seharusnya Mati

Dia sesumbar dapat menyembuhkan pasien Covid-19 hanya dengan menyentuh tangan pasien.

Diwartakan Voice of America, dalam beberapa pekan terakhir warga pun berbondong-bondong ke Gereja Kingship International Ministries yang dia dirikan.

Bagi pengikutnya, Ndifor adalah "nabi". Oleh karena itu, ketika dia meninggal pada Sabtu (16/5/2020), rumahnya dijaga dari tim medis yang hendak mengambil jenazahnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest