Follow Us

Tak Cuma Orangtuanya yang Berusaha Sembunyikan Ferdian Paleka, Ternyata Orang Dekat YouTuber Sembako Isi Sampah Itu Ikut Dibekuk Polisi Setelah Sempat Kabur ke Palembang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 08 Mei 2020 | 10:42
Ferdian Paleka tertunduk lesu di kantor polisi
Instagram @lambe_turah

Ferdian Paleka tertunduk lesu di kantor polisi

Fotokita.net - Sebelum ditangkap polisi pada Jumat (8/5/2020) dini hari, YouTuber prank sembako isi sampah Ferdian Paleka dinyatakan masuk daftar pencarian orang (DPO) Polrestabes Bandung.

Lewat penyelidikan awal, polisi memerika keluarga dan orang dekat Ferdian Paleka. Salah satunya, orangtua pelaku.

Ternyata, F yang merupakan bapak kandung Ferdian si YouTuber prank sembako isi sampah, yang diduga ikut menyembunyikan keberadaan Ferdian Paleka.

Hal ini bagian dari langkah pencarian setelah satu orang pelaku yang merupakan teman dari Ferdian Paleka telah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Sehabis Buron 4 Hari, YouTuber Sembako Isi Sampah Ferdian Paleka Akhirnya Dicokok Polisi di Daerah Ini. Begini Nasibnya Sekarang di Kantor Penegak Hukum: Jangankan Manusia, Hantu Pun Kita Kejar

Ferdian paleka ditangkap polisi
Instagram/garizluis37

Ferdian paleka ditangkap polisi

Mengutip dari Kompas.com, polisi menduga orangtua Ferdian Paleka ikut membantu pelarian sang anak tersebut.

Hal tersebut terungkap dari pengejaran yang dilakukan tim Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri mengatakan, pelarian Ferdian sendiri diketahui warga yang melihat mobil pelaku berada di daerah Cileungsi, Bogor.

Mendapatkan informasi itu, tim Satreskrim langsung melakukan pengejaran dan membuntuti mobil tersebut.

Baca Juga: Ancam Tembak di Tempat, Polisi Berhasil Lacak Tempat Persembunyian YouTuber Ferdian Paleka Setelah Kabur dari Merak: Tunggu Tanggal Mainnya!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest