Follow Us

Sempat Saling Sindir Pakai Kata Karma dengan Vanessa Angel, Artis FTV yang Terekam Kamera Bareng Suami Walikota Tangsel Itu Tiba-tiba Diperiksa Penegak Hukum

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 19 Desember 2019 | 17:52
Faye Nicole Jones dan Vanessa Angel
kolase ideaonline

Faye Nicole Jones dan Vanessa Angel

Fotokita.net - Nama Faye Nicole Jones alias FNJ dikait-kaitkan sebagai artis yang tertangkap CCTV menginap di hotel bersama terpidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Meskipun namanya kian banyak dicari, hingga kini belum ada klarifikasi resmi apakah inisial FNJ atau FYN yang dimaksud adalah Faye Nicole Jones.

Lalu, siapa sebenarnya sosok FNJ yang banyak menarik dicari publik ini?

Bintang FTV yang disebut pernah ngamar dengan Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan ini dikabarkan dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

KPK, seperti dilaporkan Tribunnews.com, mengagendakan pemeriksaan terhadap Faye pada Rabu (18/12) ini.

Baca Juga: Sembunyi-sembunyi Datang ke KPK Hingga Luput dari Sorotan Kamera, Menko Polhukam Mahfud MD Laporkan Hartanya yang Mencapai Belasan Miliar Rupiah. Dari Mana Saja Sumber Kekayaannya?

Faye Nicole dipanggil untuk diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi terkait kasus dugaan suap yang menyeret Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

"Yang bersangkutan dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi terkait penyidikan TCW," kata Pelaksana Harian (Plh) Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati kepada wartawan, Rabu (18/12/2019).

Belum diketahui apa yang akan digali penyidik terhadap Faye.

Sebelumnya, dalam persidangan terungkap, Wawan pernah menyuap mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen untuk kencan dengan seorang artis di sebuah hotel daerah Bandung.

Nama Faye Nicole Jones santer terdengar sebagai artis yang dikencani oleh Wawan di sebuah hotel daerah Bandung.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest