Follow Us

Namanya Santer Disorot Karena Sang Anak Disebut Sebagai Pelaku Tabrak Skuter Listrik, Inilah Sosok Emma Yohanna Anggota DPD yang Jumlah Perolehan Suaranya Kalahkan Jokowi dalam Pemilu 2019

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 16 November 2019 | 08:20
Emma Yohanna, berkerudung, anggota DPD RI asal Sumatera Barat yang namanya disebut dalam kasus mobil tabrak skuter listrik GrabWheels.
dok. RMOLSumbar

Emma Yohanna, berkerudung, anggota DPD RI asal Sumatera Barat yang namanya disebut dalam kasus mobil tabrak skuter listrik GrabWheels.

Fotokita.net - Rudy Yohanes, ayah dari pengguna skuter listrik Grabwheel bernama Ammar (18) yang tewas usai ditabrak mobil Camry hitam di Kawasan Gate 3 Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, mengatakan, pihaknya menduga pelaku merupakan anak dari pejabat.

Hal itu diungkapkan Rudy berdasarkan kunjungan keluarga pelaku berinisial DH yang diwakili ibunya ke rumah duka dan Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo saat Ammar dirawat.

Saat itu, ibu dari pelaku datang dengan didampingi ajudan atau semacam asisten pribadi.

Rudy juga mengatakan, keluarga pelaku memiliki itikad baik dengan memohon maaf atas kecelakaan yang menimpa korban.

"Iya keluarganya itu ibunya datang waktu di rumah sakit juga, pas ngubur anak saya juga datang."

"Kemarin terakhir yasinan juga datang."

"Nanti katanya tujuh harian mau datang lagi."

Baca Juga: Punya Kehidupan Poligami, Rupanya Begini Strategi Anggota Komisi VI DPR Ini Bagi-bagi Jatah Bulanan dari Parlemen Buat Para Istrinya. Maklum, Negara Cuma Beri Tunjangan Satu Istri

"Ya dia minta maaf saja atas kejadian itu, datangnya sama asistennya," kata Rudy di rumahnya, Jalan Pisangan Lama II, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (13/11/2019).

Rudy menjelaskan, pihaknya tidak meminta kompensasi apapun dari keluarga pelaku.

Namun, keluarga pelaku berinisiatif yang menanggung semua biaya rumah sakit.

"Kita tidak minta yah, cuma itu saja biaya rumah sakit dia yang bayar ada asistennya hubungi saya biar dia yang bayar. Sudah itu saja," ujar Rudy.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest