Follow Us

Terseret dalam Konflik Bebby Fey, Chat DJ Perempuan yang Punya Ayah Guru Ngaji Ini Tak Digubris Oleh Atta Halilintar. Lihat Foto Aduhainya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 04 Oktober 2019 | 17:33
Bebby Fey, Atta Halilintar dan Dinar Candy
Kolase Instagram

Bebby Fey, Atta Halilintar dan Dinar Candy

Fotokita.net - Awalnya Dinar Candy memberikan petunjuk tentang sosok YouTubers yang disebut telah melecehkan Bebby Fey.

Dinar mengatakan ia meminta maaf untuk mengklarifikasi masalah antara dirinya dengan Bebby Fey dan Atta Halilintar belum lama ini.

"Kalau dari Atta kita sudah chat sebelumnya. Cuma kan lebih enaknya aku mengklarifikasi semuanya," ujar Dinar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

Baca Juga: Sebelum Hubungan Spesialnya dengan Bebby Fey Terbongkar, Atta Halilintar Juga Pernah Dekat dengan 4 Artis Aduhai Ini. Foto-fotonya Bikin Mata Terbelalak

Dinar Candy dan ayahnya saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019)
Grid.ID | Corry Wenas Samosir

Dinar Candy dan ayahnya saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019)

Bahkan Atta belum juga memberikan jawaban atas chat dari Dinar. "Pas preskon kemarin belum buka chat Dinar aja," ungkap Dinar.

DJ Dinar Candy mengaku belum mendapatkan respons dari Atta Halilintar terkait permintaan maafnya kepada YouTubers kondang tersebut.

Menurut Dinar, sebelum masalah tersebut muncul, hubungannya dengan Atta tergolong baik. Atta bahkan pernah berkolaborasi di kanal YouTube Dinar.

"Sebelumnya kami biasa aja. Karena kan awal dulunya itu kenal baik, pernah kerja bareng, semuanya baik," ungkap Dinar. Candy terseret dalam perseteruan Atta Halilintar dan Bebby Fey.

Baca Juga: Gara-gara Kasusnya dengan Atta Halilintar Jadi Trending, Foto Laki-laki Kesayangan Bebby Fey Terungkap. Siapakah Laki-laki Itu?

DJ Dinar Candy
Instagram @dinar_candy

DJ Dinar Candy

Dinar juga mengatakan bahwa Bebby pernah meminta mobil Mini Cooper kepada Atta untuk menutup mulut dan tak mengungkap nama Atta kepada publik.

Atas hal itu Bebby Fey, belum lama ini Bebby melaporkan Dinar Candy ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. (Dian Reinis Kumampung/Kompas.com)

DJ Dinar Candy
Instagram/dinar_candy

DJ Dinar Candy

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest