Follow Us

Ahli Bilang Bisa Jadi Masalah di Masa Depan, Tapi Cara Masak Ini Bisa Bikin Mi Instan Jadi Makanan Sehat. Siapa Sih yang Bisa Tahan Godaannya?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 23 September 2019 | 07:41
Ilustrasi Mie Instan Pedas.
Freepik

Ilustrasi Mie Instan Pedas.

Fotokita.net - Para ahli memang menyarankan kita untuk menghindari konsumsi mi instan. Tetapi, tak akan mendatangkan masalah jika kita mengonsumsinya hanya sesekali.

Untuk meredam bahaya mi instan, kita harus mengolahnya dengan cara sehat. Nah, agar mi instan yang kita konsumsi lebih sehat, perhatikan tips berikut.

Sebelum baca tips ini, siapa sih yang tak tergoda dengan bau dari mi instan? Ya, mi instan menjadi favorit banyak orang tak hanya di Indonesia tapi juga hampir di seluruh dunia.

Baca Juga: Gagah Berani Lawan China yang Punya Postur Lebih Tinggi, Pasukan Garuda Muda Sukses Jadi Satu-satunya Wakil dari Asia Tenggara di Putaran Final Piala Asia

Harga yang murah dan rasa yang nikmat memang membuat kita sulit menahan godaan untuk melahap mi instan.

Ilustrasi mie instan
PIXABAY/DIGITALPHOTOLINDS

Ilustrasi mie instan

Rasanya yang beragam juga membuat ktia tak pernah bosan untuk melahapnya.

Sayangnya, mi instan mengandung lemak, kalori, natrium dan sulit dicerna oleh tubuh. Hal-hal tersebut bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan seperti tekanan darah tinggi dan meningkatkan risiko penyakit jantung, stroke atau diabetes.

Para ahli memang menyarankan kita untuk menghindari konsumsi mi instan. Tetapi, tak akan mendatangkan masalah jika kita mengonsumsinya hanya sesekali.

Baca Juga: Catat Rekor Jumlah Wisatawan di Akhir Pekan, Negeri di Atas Awan Gunung Luhur Sukses Bikin Kecewa Banyak Orang. Mengapa Begitu?

Untuk meredam bahaya mi instan, kita harus mengolahnya dengan cara sehat. Nah, agar mi instan yang kita konsumsi lebih sehat, perhatikan tips berikut:

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular