Follow Us

Catat Rekor Jumlah Wisatawan di Akhir Pekan, Negeri di Atas Awan Gunung Luhur Sukses Bikin Kecewa Banyak Orang. Mengapa Begitu?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 23 September 2019 | 06:44
Pemandangan Negeri Di Atas Awan di Gunung Luhur, Citorek, Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, Banten
DOK. Humas Pemerintah Provinsi Banten

Pemandangan Negeri Di Atas Awan di Gunung Luhur, Citorek, Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, Banten

Fotokita.net - Negeri di atas awan Gunung Luhur yang berada di Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Lebak, Banten, sekarang lagi menjadi perhatian warganet. Puncak gunung ini menawarkan panorama hamparan awan yang bisa dilihat dari atas gunung.

Yang menarik, untuk menikmati panorama yang elok, wisatawan tak diharuskan mendaki terlalu berat lantaran lokasi wisata ini bisa dijangkau dengan kendaraan.

Lantaran menjadi konten viral di media sosial, tempat wisata ini mendadak ramai dikunjungi pengunjung.

Baca Juga: Jadi Incaran Buat Bikin Foto-foto Indah, Mampukah Negeri di Atas Awan Terus Bertahan Sebagai Magnet Wisata?

Tak hanya wisatawan dalam negeri, tercatat wisatawan manca negara pun ramai datang ke sini. Untuk mendapatkan panorama terbaik di negeri di atas awan Gunung Luhur, datanglah sekitar pukul 05.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB.

Pengunjung tengah menikmati panorama hamparan awan di Gunung Luhur Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (18/9/2019)
KOMPAS.COM/ACEP NAZMUDIN

Pengunjung tengah menikmati panorama hamparan awan di Gunung Luhur Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (18/9/2019)

Negeri di Atas Awan Gunung Luhur menjadi daya tarik yang menarik ribuan orang mendatangi wilayah ini. Pada Sabtu (21/9/2019), pengunjung membeludak hingga menyebabkan kemacetan sepanjang 7 kilometer. Belum panjang kisah Negeri di Atas Awan Gunung Luhur hingga akhirnya kini menjadi tujuan wisata.

Negeri di Atas Awan Gunung Luhur ditemukan seorang pekerja yang sedang memperbaiki jalan provinsi.

Pekerja itu tengah memperbaiki jalan yang menghubungkan Lebak Utara dan Selatan pada Sepember 2018. Tak lama, keindahan panorama pun menyebar ke media sosial hingga kemudian menjadi viral hingga kemudian membuat banyak orang penasaran.

Baca Juga: Diterpa Kabar Tak Sedap Soal Rumah Tangganya dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Pernah Pamerkan Kamar Tidurnya Nan Mewah. Foto-foto Ini Jadi Bukti

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest