Follow Us

Bikin Kaget Warganet Soal Pernikahan Harmonisnya dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Pernah Jual Rumah Pertamanya yang Bernuansa Klasik. Lihat Foto-foto Interiornya yang Mewah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 22 September 2019 | 13:01
Laudya Cynthia Bella Tinggal di Malaysia, Ungkap Jika Dirinya Juga Kebagian Kabut Asap dari Kalimantan
Kolase Grdihype.id

Laudya Cynthia Bella Tinggal di Malaysia, Ungkap Jika Dirinya Juga Kebagian Kabut Asap dari Kalimantan

Fotokita.net - Laudya Cynthia Bella tak hanya sukses di dunia hiburan. Dia juga berhasil melebarkan sayap bisnisnya. Kesuksesan Laudya Cynthia Bella diukur dari kehidupannya sekarang yang jauh lebih bahagia dan berkecukupan.

Apalagi setelah Laudya Cynthia Bella memutuskan menikah dengan Engku Emran seorang pengusaha kaya raya di Malaysia. Betul sekali, duda satu anak yang mirip Gong Yoo itu berhasil menaklukkan hatiLaudya Cynthia Bella hingga keduanya menikah.

Baca Juga: Tolak Uang Miliaran Rupiah, Pemilik Rumah Tua Ini Bicara Warisan Leluhur yang Tak Tergantikan. Padahal, Posisinya Sudah Terjepit Bangunan Apartemen Mewah!

Laudya Cynthia Bella, Suami dan Anak
Instagram.com/@laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella, Suami dan Anak

Namun Laudya Cynthia Bella mendadak kembali galau dan mengisyaratkan kapok memamerkan foto suaminya. Bella bahkan curhat soal susah menjaga hati hingga dikaitkan dengan isu kehadiran orang ketiga alias pelakor.

Kesuksesan lain hasil jerih payah Laudya Cynthia Bella juga terlihat dari rumah tinggalnya yang besar.

Pada tahun 2018, beredar kabar bahwa rumah Laudy Cynthia Bella yang akan dijual ada pemberian dari sang mantan.

Baca Juga: Diterpa Kabar Tak Sedap Soal Rumah Tangganya dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Pernah Pamerkan Kamar Tidurnya Nan Mewah. Foto-foto Ini Jadi Bukti

Rumah Bella

Rumah Bella

Dilansir dari Kompas.com, Bella membantah kabar bahwa rumahnya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, merupakan pemberian dari Afif Kalla.

"Enggak, itu hasil kerja saya," kata Bella ketika diwawancara di The Hook, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

"Apa pun itu, ex-boyfriend saya enggak pernah kasih saya rumah. Saya kerja, shooting, itu rumah pertama saya. Saya shooting di Ciganjur," sambung Bella.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest