Senyum Gisel Kepergok Main Bareng Gading Marten Bikin Curiga, Dulu Sengaja Pamer Foto Mantan Demi Tujuan Ini

Kamis, 30 Desember 2021 | 23:26
Instagram

Senyum Gisel saat main bareng Gading Marten bikin curiga netizen. Gisel memastikan bahwa ia dan Gading tidak janjian ke Bali.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel kepergok main bareng mantan suaminya, Gading Marten di Bali baru-baru ini. Foto senyum Gisel itu bikin netizen curiga. Dulu Gisel sengaja pamer foto mantan kekasih demi tujuan ini.

Gisel tengah menikmati liburan Natal dan Tahun Baru bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi. Rupanya, liburan Gisel dan Gempi bertambah lengkap dengan kehadiran Gading Marten.

Setelah menceritakan penyebab putus dari Wijaya Saputra alias Wijin, foto Gisel yang merayakan Natal bersama Gading Marten terus dibanjiri komentar. Banyak netizen yang meminta Gisel agar bisa rujuk kembali dengan papa Gempi itu.

Terlebih lagi, selama liburan di Bali, Gisel beberapa kali kepergok main bareng Gading Marten. Bukan hanya itu, mantan pasangan suami istri ini sengaja memamerkan makan malam bersama.

Foto Gisel merayakan Natal bersama Gading Marten juga diunggah di akun Instagram masing-masing. Mereka seolah tak sungkan untuk memamerkan kemesraan sebagai keluarga. Tentu saja, netizen semakin penasaran ingin bisa kembali melihat foto trio GGG (Gading, Gisel dan Gempi) bersatu sebagai satu keluarga.

Baca Juga: Pajang Foto Liburan Berdua Gisel di Maratua, Naysila Mirdad Dapat Komentar Ibunda, Jawaban Pindah Agama Terkuak

Di antara momen liburan yang menyenangkan Gempi itu, Gisel dan Gading Marten terekam kamera main bersama.Momen akrab itu tersiar luas di jagat maya. Sebab, rekaman video amatir itu kini beredar di media sosial.

Dalam video viral itu, terlihat Gisel tampak tersenyum lebar sambil menyapa seseorang yang berpapasannya dengannya.Tampak Gading Marten mengenakan t-shirt hitam dan Gisel dengan outfit berwana putih. Keduanya tampak berada di sebuah restoran.

Senyum Gisel saat main bareng Gading Marten bikin curiga netizen. Maklum, banyak netizen menduga bahwa mantan kekasih Wijin ini bahagia bersama Gading Marten.

"Bahagia lihat mereka akur apalagi utk kepentingan gempi. But no utk kembali bersama sbg couple. Papa gading orang yg baik. Pantas utk mendapatkan yg lebih baik," sahut @bjor***.

"Bagus dong kalo bersama lagi,berarti dia memikirkan masa depan gempi," tambah @raafllyy***.

Baca Juga: Bahagia Lihat Foto Wajah Gempi di Bali, Gading Marten Turunkan Bakat Ini ke Putri Kesayangan Gisel

Instagram

Senyum Gisel saat main bareng Gading Marten bikin curiga netizen. Gisel memastikan bahwa ia dan Gading tidak janjian ke Bali.

"Kl saja mreka balikan aku mah dukung aja ya mgkin mash berjodoh," tulis akun @chibee_***.

Seolah tak ingin bersedih Gisel berencana libur bareng mantan suami, Gading Marten dan anaknya Gempi. Gisel mengatakan, ia memilih menghabiskan liburan Natal ke Bali karena Gempi sangat suka di sana.

“Palingan Bali-bali lagi kali, kesukaannya Gempi soalnya. Kalau pergi itu bukan buat aku, buat Gempinya aja biar happy. Kayaknya di sana, kayaknya Mas Gading juga bakalan ke Bali."

"Jadi pastinya main-main barenglah, playfull,” kata Gisel.

Gisel memastikan bahwa ia dan Gading tidak janjian ke Bali. Rencananya, kata Gisel, mantan suaminya itu malah berniat liburan ke luar negeri.

Baca Juga: Ibunda Gempi Sebal Baru Tahu Tabiat Asli Gading Marten yang Turun ke Putrinya, Foto Mantan Suami Jadi Bukti

Instagram

Senyum Gisel saat main bareng Gading Marten bikin curiga netizen. Gisel memastikan bahwa ia dan Gading tidak janjian ke Bali.

Namun, karena harus karantina lama sepulang dari luar negeri, akhirnya Gading memutuskan untuk ke Bali. Kebetulan di saat yang bersamaan, Gisel dan Gempi juga akan ke Bali.

“Enggak janjian. Kayaknya mas mau pergi ke luar tapi karena karantinanya lama, dia enggak jadi,” ucap Gisel.

“Mas Ding kan tipenya anaknya liburan banget. Jadi memang pergi juga bukan sengaja janjian tapi kayaknya semua orang pada di situ.Enggak apa-apa di sana main nanti,” tutur Gisel.

Dulu saat masih berstatus istri Gading Marteen, Gisel tiba-tiba memamerkan sebuah foto pria yang bukan suaminya. Pria tersebut adalah Desta yang tak lain adalah mantan kekasih Gisel.

Selain mengunggah foto selfie Desta, Gisel juga memuji ketampanan yang dimiliki Desta. "Ini sahabat suami aku yang ganteng banget," begitu bunyi caption postingan tersebut.

Baca Juga: Foto Kompak Gisel Bareng Gempi di Hari Ibu Telat Diunggah, Perubahan Tubuh Janda Gading Marten Bikin Syok

Desta dan Gisel

Tentu banyak follower Gisel yang terkejut dengan postingan tersebut. "Akur sama mantan nih," tulis pemilik akun @febriyollasr.

"Mantan pacar nih, cie jangan-jangan nggak bisa move on nih," tulis pemilik akun @caca_ghania_sugesti. "Ngakak maksimal lihat postingan ini," tulis pemilik akun @meinaberlianti.

"Mantan terindah wkwk," tulis pemilik akun @muhamad4687.

Tentu kita dibuat penasaran dengan postingan tersebut, seolah-olah kita berpikir bahwa cinta antara Gisel dan Desta ini belum kelar.

Rupanya asal mula terunggahnya foto selfie Desta di akun instagram Gisel ternyata berawal dari permainan truth or dare yang dimainkan Gisel, Desta, Vincent dalam acara 'Tonight Show' di salah satu stasiun televisi.

Pada tayangan tersebut, Gisel memilih dare, yang artinya ia harus menuruti permintaan pemandu permainan, Hesti Purwadinata yang menginginkan instagram Gisel dibajak. Hingga akhirnya terunggahlah wajah Desta di Instagram ibu Gempi tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta Gisel Terganjal Masalah yang Belum Selesai, Foto Gempi dengan Gigi Ompong Bikin Tantri Kotak Histeris

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya