Foto Gisel Peluk Erat Gading Marten Bak Drama Korea, Ibunda Gempi Ngaku Rindu Lakukan Ini dengan Mantan Suaminya, Boy William Penasaran

Selasa, 02 November 2021 | 23:38
Instagram

Dalam foto itu seolah Gisel tak ingin kehilangan papa Gempi. Tentu saja, foto Gisel menuai komentar netizen.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia memeluk erat mantan suaminya, Gading Marten disebut bak drama Korea di media sosial. Ibunda Gempi mengaku rindu lakukan ini dengan mantan suaminya. Boy William sampai dibuat penasaran.

Pernikahan Gisel dan Gading Marten telah kandas sejak Januari 2019. Namun, keduanya tetap memelihara komitmen hubungan yang harmonis. Hal ini mereka lakukan demi perkembangan anak semata wayang, Gempita Nora Marten atau yang biasa disapa Gempi.

Ketika keputusan cerai Gisel dan Gading Marten disahkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Gempi masih balita. Dia belum banyak mengerti terhadap persoalan yang sedang dihadapi orangtuanya.

Perpisahan orangtua pada waktu anak balita membutuhkan kasih sayang yang berlimpah tentu membuat miris siapa saja. Itu sebabnya, ketika Gisel secara resmi mengumumkan gugatan cerainya kepada Gading Marten sudah dimasukkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada November 2018, publik terkesiap.

Tak ada yang menyangka, pernikahan pasangan paling harmonis ketika itu harus hancur berkeping-keping. Publik melihat tak ada alasan khusus yang membuat idola mereka harus berpisah jalan di tengah popularitas berada di puncak. Kondisi Gempi yang melengkapi kebahagiaan mereka sudah membuat khawatir netizen.

Baca Juga: Foto Gisel Rayakan Natal Bareng Gading Marten Bikin Gempi Bahagia, Penampakan Baju Kekasih Wijin Dikulik, Dulu Umbar Janji Ini

Sebelum memutuskan menggungat cerai Gading Marten, Gisel selalu memamerkan foto dirinya mesra dengan mantan suaminya itu. Dia juga menunjukkan kesempurnaan keluarga kecilnya yang begitu diidolakan netizen.

Lihat saja foto Gisel berlibur bareng Gading Marten dan Gempi di Singapura. Foto ini diunggah Gisel pada 30 Juli 2018. Di negeri Singa itu, Gisel dan Gading Marten tampak bahagia berlibur bersama anak kesayangan, Gempi.

"Lanjut lagi cerita soal liburan kmrn yaaa... Selesai main di AjHackett kita laperrr banget dehh abis teriak2 main adrenalin yg seru:p Langsung menuju @olabeachclubsg buat lunch yg super yummy dan juga suasana pantai yg enak banget:)Mulai dr appetizer sampai dessert semuanya kita sapu bersih! Enak enak bgt! Cold spahetti ny juara bgtt! Udah pasti mau kesini lagii nanti kl maink Sentosa????????????," tulis Gisel panjang lebar seperti dikutip Fotokita.net.

Gisel mengunggah empat foto. Ada dua foto Gisel yang memeluk erat Gading Marten. Dalam foto itu seolah Gisel tak ingin kehilangan papa Gempi. Tentu saja, foto Gisel menuai komentar netizen.

Di antara ratusan komentar netizen, rupanya ada penggemar yang menyebut foto Gisel yang diunggah di Instagram itu bagaikan rangkaian cerita drama Korea."Hidup mereka kayak drama Korea aja," tulis @me_mikeramadhani.

Baca Juga: Foto Gisel Rayakan Ulang Tahun Bareng Gading dan Gempi Ramai Komentar, Kekasih Wijin Ngaku Bisa Bertahan Lebih Lama Karena Faktor Ini

Instagram

Dalam foto itu seolah Gisel tak ingin kehilangan papa Gempi. Tentu saja, foto Gisel menuai komentar netizen.

Namun, semuanya telah terjadi.Gisel menggugat cerai suaminya, Gading Marten, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Dan putusan Gisel menggugat cerai suaminya itu tak bisa dibatalkan lagi. Gisella Anastasia mengaku putusan bercerai sudah dipikirkan dengan baik-baik.

Sehingga pihak Gisella Anastasia maupun Gading Marten tak punya lagi jalan mundur atau bersatu lagi. Walaupun mereka punya pemersatu bernama Gempita Noura Marten.

Gisel mengungkap alasan mengapa ia tak lagi bisa rujuk dengan suaminya itu. “Karena memang bukan berarti kami berpisah jadi berantem, jadi musuhan. Tapi kenapa enggak rujuk? Karena keputusan pisahnya sudah dipikirkan," ujar Gisel saat menggelar jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Belum lagi perceraian ini sudah melibatkan banyak pihak dan telah menjadi keputusan bersama.

Baca Juga: Wijin Disindir Telak, Foto Anak Manis Gisel Disebut Lebih Bahagia Sama Papanya, Rupanya Gempi Lebih Pilih Tidur di Rumah Gading Marten

Instagram

Dalam foto itu seolah Gisel tak ingin kehilangan papa Gempi. Tentu saja, foto Gisel menuai komentar netizen.

“Kalau asal ngomong dong, enggak mungkin juga sampai serius ini kayak gini dan melibatkan banyak orang, mengecewakan banyak orang, dan enggak mudah untuk balik-baik saja,” kata Gisel.

Gisel menambahkan beberapa upaya rujuk telah mereka lakukan sebelum gugatan cerai dilayangkan. Sayangnya, hal itu tak juga berhasil. "Usaha-usaha sudah kami lakukan, ya Mas ( Gading) ya," ungkap Gisel.

Keduanya juga sudah membicarakan perihal pembagian harta gono-gini. Yang jelas, Gisel mengatakan ia dan Gading Marten tidak ingin berantem gara-gara harta.

“Semua sudah punya masing-masing. Kami ngga mau berantem masalah materi. Kami kerja buat Gempi,”ujarnya.

Sementara itu, terkait hak asuh anak, Gisel menyatakan tidak aka nada perebutan hak asuh anak. “Kami masing-masing punya full akses buat Gempi. Mau sama bapaknya atau sama saya. Kemarin sempat ditanya, Gempi mau banyak sama bapaknya. Ya, saya harus dengan besar hati,” ujarnya.

Baca Juga: Foto GIsel Bareng Gading Marten BIkin Gempi Bahagia, Anak Bungsu Roy Marten Jawab Begini Ditanya Akar Masalah Rumah Tangga Abangnya

Instagram

Dalam foto itu seolah Gisel tak ingin kehilangan papa Gempi. Tentu saja, foto Gisel menuai komentar netizen.

Sementara itu, Gading meminta rekan wartawan untuk membuat berita berasal dari dirinya dan Gisel. Jangan melibatkan Gempi.

“Mau cari berita soal kami ke saya atau Gisel saja. Tengkyu dan minta doanya buat dilancarkan,” kata Gading.

Dalam jumpa pers tersebut, Gading dan Gisel mengakui jika mereka tidak ingin terlalugo publiclantaran mempertimbangkan kesehatan psikologis anak semata wayang mereka, Gempita Noura Marten. “Meminimalkan kerusakan psikologi untuk Gempi," ujar Gisel.

Gisel juga mengaku sebal ketika banyak awak media yang mengintai Gempi ketika berangkat ke sekolah. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak ingin ada banyak pemberitaan terkait gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Gading.

Gisel khawatir hal tersebut bisa membuat Gempi bingung ketika sudah besar nanti.

Rupanya, ada satu hal yang diakui Gisella Anastasia yang paling dirindukan dari Gading Marten setelah keduanya berpisah.

Baca Juga: Mohon Maaf Mama Gisel, Foto Gempi Liburan Bareng Papa Gading Banjir Love, Netizen Malah Debat Kegemaran Anak Roy Marten

Pengakuan itu dia sampaikan kepada Boy William dalam vlog pribadinya Nebeng Boy yang tayang pada Jumat (7/12/2018).

Sebelumnya, Gisel menegaskan bahwa keputusannya bercerai dari Gading adalah bagian dari proses. Dia mengaku tidak serta merta ingin bercerai dari laki-laki yang telah memberinya satu anak itu.

Gasil mengaku sudah mencoba mempertahankan pernikahannya dengan Gading sejak 1,5 tahun belakangan ini agar tetap utuh.

Dia menyebut bahwa pasti ada sesuatu yang 'hilang' dari hidupnya. "Something missing in my life(Sesuatu ada yang hilang dari hidupku) itu pasti, but yeah," ucap Gisel.

Gisel pun tampak merindukan sesuatu yang hilang tersebut “Mungkin kebersamaan sebagai orangtua Gempi,” ujarnya.

“Ya mungkin masih bisa bareng, masih bisa nonton dia show di sekolah bareng cuma kan pasti tetap enggak bisa bareng-bareng seperti dulu lagi kan. Pasti ilang banget lah, pasti.”

Baca Juga: Foto Gisel Mejeng Bareng Wijin Dibilang Bikin Muak, Adik Gading Marten Beri Kode Ini Disinggung Kabar Perselingkuhan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya