Ikut Bela Sungkawa Buat Vanessa Angel, Gisel Unggah Foto Bunga Lily Penuh Makna, Netizen Minta Janda Gading Marten Lepaskan Kekasihnya

Jumat, 05 November 2021 | 23:47
Instagram

Netizen meminta Gisel melepaskan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Ternyata ini alasannya.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel ikut mengungkapkan bela sungkawa buat mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Berbeda dengan rekan artis lainnya, Gisel mengunggah foto bunga lily yang disertai pesan punuh makna. Namun, netizen meminta janda Gading Marten melepaskan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Kecelakaan tragis yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang sudah menjadi perhatian publik. Dunia hiburan Tanah Air turut berduka. Sejumlah artis berbondong-bondong mengungkapkan bela sungkawa untuk pasangan pesohor itu.

Seperti tak ingin kehilangan momentum, Gisel juga mengungkapkan rasa duka terhadap kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya. Ungkapan bela sungkawa yang disampaikan Gisel berbeda dengan artis lainnya. Dia mengunggah foto sepasang bunga putih yang sarat makna.

Dalam menyampaikan rasa duka cita yang mendalam itu, Gisel juga mengakui dirinya belum sempat mengenal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah secara mendalam. Sekalipun begitu, Gisel tetap menaruh hormat dan empati yang mendalam terhadap keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga: Foto Gisel Liburan di Australia Dibilang Bucin, Wijin Blak-blakan Lebih Suka Janda Gading Marten dalam Kondisi Begini

Untuk menguatkan pesan foto sepasang bunga lily warna putih yang sarat makna, Gisel menuliskan doa terbaik bagi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Berikut petikan keterangan foto bunga lili putih yang diunggah Gisel:

"Untuk segala sesuatu ada waktunya, termasuk hidup kita di dunia ini jg ada waktunya..Dan sebagai manusia yg sangatttt terbatas ini mmg bs berencana, tp hanya Tuhan semata yg menentukan…????

Turut remuk hati ini dan masih seperti mimpi sampai skrg mendengar berita duka dr Alm.Vanessa dan suami..

Meskipun blm smpt mengenal secara personal, knowing that they’re deeply loved oleh para sahabat dan keluarga membuat hati ini makin haru..hanya bs turut mengirimkan doa untuk alm berdua untuk dilapangkan jalannya, beristirahat dengan tenang kembali pada Sang Pencipta..

Baca Juga: Pantas Foto Anak Kesayangan Gisel Bareng Kaleb J Disebut Mirip Gading Marten, Ternyata Gempi Punya Firasat Begini Usai Orangtuanya Bercerai

Instagram

Netizen meminta Gisel melepaskan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Ternyata ini alasannya.

Satu hal yg aku katakan buat diri ini, untuk senantiasa bersyukur dan mempergunakan setiap waktu yg ada dengan lebih baik lagi..Mengasihi lebih lagi..Memaafkan lebih lagi..Melayani lebih lagi..Dan berjalan teguh dalam kebenaran setiap saat walau rasanya mmg paling ga mudah dilakukan dimasa masa skrg, di dunia ini..

Sehingga seandainya nanti sewaktu waktu masa ini sudah selesai, kembali ke pangkuan Bapa dan menyelesaikan pertandingan yg baik..Rest in love lovebirds.."

Di antara komentar netizen atas pesan mendalam yang disampaikan Gisel, ada penggemarnya yang menyarankan Gisel segera melepaskan Wijin.

"Good????,lebih baik lagi(maaf) lepaskan laki2 yg bukan suamimu,sb apa yg sdh dipersatukan Tuhan tdk boleh diceraikan,kalau mmg tdk bisa kembali ke suamimu,lebih baik tetap sendiri????????," tulis akun @megamwwati.

Baca Juga: Foto Gisel Peluk Erat Gading Marten Bak Drama Korea, Ibunda Gempi Ngaku Rindu Lakukan Ini dengan Mantan Suaminya, Boy William Penasaran

Tentu saja, komentar akun@megamwwati memicu kontroversi di antara netizen. Beberapa di antaranya, meminta akun itu untuk tidak mencampuri urusan orang lain. Mereka menyebut komentar tak pantas untuk ditulis.

Namun, ada pula yang setuju dengan@megamwwati. Katanya, apa yang sudah dipersatukan oleh Tuhan seharusnya tetap berusaha dipertahankan. Seperti biasanya, Gisel tak pernah menanggapi komentar dari netizen. Dia hanya membalas respons dari sang kekasih, Wijin yang memberikan emotikon love sebanyak tiga buah.

Terlepas dari itu, beberapa waktu lalu netizen kesal dengan keputusan polisi yang belum juga ditahan di dalam bui.Belum ditahannya Gisella Anastasia sejak pengakuannya sebagai pemeran wanita di video syur miliknya, kembali mengusik netizen.

Setelah video tak senonoh itu beredar luas di media sosial, Gisel memang tak henti-hentinya disorot netizen. Bahkan, kali ini netizen membandingkannya dengan kasus yang dulu dihadapi Vanessa Angel.

Baca Juga: Foto Gisel Rayakan Ulang Tahun Bareng Gading dan Gempi Ramai Komentar, Kekasih Wijin Ngaku Bisa Bertahan Lebih Lama Karena Faktor Ini

Instagram

Foto Gisel tampil mesra dengan Wijin malah bikin netizen salfok ke tampang kekasihnya.

Respon netizen itu terungkap usai Gisel mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin, Senin (25/1/2021).

"Happy birthday, Uncle J! Semakin ditambah tambahkan semuanya yg baik Bertumbuh dan berjalan bersama sama Tuhan selalu, menjadi garam dan terang di manapun kamu berada," tulis Gisel dalam keterangan fotonya di Instagram.

Ada tiga foto yang diunggah penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. Tak hanya potret berdua dengan Wijin, namun ada sosok putrinya, Gempita Nora Marten di antara mereka.

"Teman TikTokan Gempi, teman main yang tanggap banget setiap liat kepalaku mulai mendidih pas lagi kerja tapi Gempinya ngotot mau diladenin. Terima kasih untuk hatinya yang selalu mau mengasihi, melayani, dan belajar bersama. We love u!" sambungnya.

Baca Juga: Foto Gisel Rayakan Ulang Tahun Bareng Gading dan Gempi Ramai Komentar, Kekasih Wijin Ngaku Bisa Bertahan Lebih Lama Karena Faktor Ini

Unggahan itu langsung dibanjiri doa dan harapan, namun ada juga yang menyinggung soal kasus video syur Gisel bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu.

Netizen tampak kesal kenapa Gisel masih bisa menghirup udara bebas, setelah pengakuannya. Sementara Vanessa Angel dipenjara saat masih memberikan ASI pada bayinya.

"Kok Vanessa Angel yang punya anak kecil dipenjara? Kenapa ya hukum di Indonesia nggak adil?" tulis netizen.

"Vanessa punya bayi yang ASI aja di penjara. Lha ini anak udah gede jadi alasan. Gitu gak sih ?,'' timpal netizen.

Baca Juga: Foto Gisel Mejeng Bareng Wijin Dihujat, Netizen Masih Ingat Adik Gading Marten Bilang Begini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya